Cahaya matahari menerpa wajah cantik nya yang kelelahan di balik selimut abu abu. Rasanya sangat berat untuk bangun namun cahaya indah itu seakan akan memaksa tubuh nya untuk berdiri.
Tiada lingkaran tangan di pinggang nya lagi membuat dia menghela nafas. Pipi nya memerah malu ketika mengingat kejadian semalam. Masih terbayang semua sentuhan lembut milik vegas di setiap inci tubuh nya.
"Kemana dia?"
Tanya pete ketika tubuh nya dia dudukkan melihat sekeliling kamar besar vegas. Celana hitam vegas bertengger di pinggir kasur, sprei yang berkedut, lube yang tertumpah lalu satu pek kondom yang berterabur.
Si manis beralih mencari ponsel nya lalu menemui nya di bawah bantal membuka message mana tau vegas mengirimi nya pesan.
Dan benar saja ada pesan dari vegas untuk nya membuat pete tersenyum. Manis sekali suami nya.
Pete insiatif akan membalas pesan vegas setelah ia mandi nanti. Dia mengambil celana pendek milik nya dan kaos hitam milik vegas yang tergeletak di lantai.
Mencoba berdiri walaupun masih sangat sakit, memakai celana pendek milik nya semalam walaupun basah hanya sementara untuk dia pergi ke kamar nya membersihkan diri dan juga baju kaos vegas yang pete rasa begitu besar di tubuh nya.
Dia tertatih tatih meraih gagang pintu dan membuka pintu kamar vegas perlahan," Ken " panggil nya ketika melihat kepala bodyguard vegas berjaga di tangga
"Ya madam? Apa yang bisa saya bantu?" Tanya ken sedikit terkejut melihat paha mulus pete terekspos dan dada pete yang penuh tanda biru keungguan.
"Bilang ke nay tolong sediakan roti bakar avocado, aku ingin dan segelas coklat hangat ya." pinta pete
Ken mengangguk lalu menunduk hormat,"Baik,madam. Lebih baik anda mandi dulu lalu berganti pakaian. Saya takut bodyguard lain melihat anda lalu tuan vegas marah seperti kemarin"
Pete hanya mengangguk lalu berjalan tertatih tatih ke arah kamar nya berniat membersihkan diri.
Pria manis itu memasuki kamar nya yang penuh dengan nuansa biru.
Dia mengambil jubah mandi nya lalu masuk ke dalam kamar mandi membersihkan segala kotoran yang ada di tubuh nya.
Setelah itu menatap dirinya di pantulan cermin. Tubuh nya penuh dengan tanda kepemilikan vegas bahkan di rahang nya juga ada.
Pete meringis lelah,"Ganas sekali nyamuk thailand ini."
Kini pria manis itu mengeringkan rambut nya di hadapan cermin sambil bermain ponsel ingin mengirimi vegas pesan
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,sweat and kiss [VegasPete]
AksiDi jodohkan dengan atasan sendiri atas kehendak sang ayah? Siapa mengira pete akan bahagia? Sikap iblis sang suami menyakiti batin nya luar biasa. Namun aneh nya,ia menerima segala kesakitan yang vegas beri pada nya. Pete bukan lah sosok lemah,sejak...