Welcome to my story^_^
Jangan lupa follow akun wp ini sebelum membaca dan jangan lupa vote and komennya🤗Hargai penulis, jangan membawa cerita dari lapak lain ke lapak ini yah, murni hasil karya sendiri, no plagiat!
*****
"Hah Gw gak bakalan jatuh cinta sama cewek jelek kayak Lo, camkan itu!""Terserah Lo!"
*****
"Than kalok gw gak ada gimana?"
"Ngapain lo nanya sama gw Vel?, emang gw perduli? gak!"
*****
"Bang, Velin kangen sama Mama"
"Jangan sedih, masih ada Bang Aska disini, nanti Mama ikut sedih lihat adek kek gini"
*****
NATHANIEL ATHELION
Nathaniel Athelion, atau kerap di panggil Nathan oleh para sahabatnya, Nathan juga adalah seorang ketua gang motor yang sangat terkenal di berbagai tempat yaitu "The Lion Gang" Nathan bukan hanya berjabat sebagai seorang ketua gang motor, namun ia juga berjabat sebagai ketua basket pria di sekolahnya yaitu SMA PERMATA.
Nathan adalah pria yang Memiliki sifat, Baik, Tegas, Cool, Cuek, Galak, Keras kepala, namun di balik sifatnya yang dingin, Nathan adalah orang yang paling perhatian dan penyayang di antara semua Sahabatnya.Evelin Raguella Nathaqueen
Evelin Raguella Nathaqueen, atau kerap di panggil dengan nama sebutan Velin. Velin adalah anak dari pemilik sekolah ternama yang ada di Jakarta, yaitu SMA PERMATA.
Velin juga adalah seorang gadis cantik yang memiliki sifat Terus terang, Pendiam, Baik, Perhatian, Penyayang. Namun dibalik semua sifat yang Velin miliki, Ia masih memiliki banyak rahasia dan hal-hal lain yang ia sembunyikan.Ikuti alur ceritanya guys, konfliknya gak bakal aku buat rumit kok, dan masih banyak kejutan di cerita selanjutnya!
Oh iya, masih ada pemeran² lainnya yang belum kalian ketahui, jadi pantau terus cerita ini sampai tamat guys!
Masa kalian gak kepo sama Abangnya Velin kiw kiw, Abang Velin ganteng loh😚And kalok ada typo atau kata² yang kurang pas, komen disini yah, sekalian kasih saran guys, soalnya ini cerita pertama aku xixixi^_^
Mau sad and atau happy and??
Baiklah, tunggu cerita selanjutnya, dan jangan lupa buat follow sekaligus vote and komennya guys, biar makin semangat nulisnya oi
Sorry kalok nanti upnya agak lama, soalnya sibuk kalok siang guys 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...