HAI HAI HAI!!
MASIH STAY GAK NIH SAMA NATHAN?OKE LANGSUNG AJA YA GUYSS
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Pagi cantik.." sapa Bryan kepada Ellin yang sedang berjalan di koridor sekolah.
"Pagi.." ucap Ellin membalas sapaan Bryan.
"Tumben Sendirian Lo, Ratu sama yang lainnya kemana?" tanya Bryan sambil mengikuti Ellin dari belakang.
Ellin menghentikan langkah kakinya lalu menoleh ke belakang "Ratu? Ratu siapa?" tanyanya bingung.
"Velin, kenapa?" tanya Bryan balik.
"Oh Velin, Lo manggil dia Ratu?"
"Iya, bukan cuma gw aja, anggota The Lion lainnya juga pada manggil Ratu ke Velin"
"Serius Lo Bry?"
"Serius lah Ell, ya kalik bohong"
"Berarti Velin bener-bener udah jadi Ratunya The Lion dong?"
"Iya Ell, dia Ratunya The Lion, siapapun yang berani nyakitin Ratu, mereka bakalan berhadapan sama The Lion"
"Wehhhh baguslah kalok gitu"
"Pagi guyss" sapa ketiga gadis cantik yang baru saja menghentikan langkah kaki mereka.
"Pagi Ratu, Sonya, Zoya" sapa Bryan sambil tersenyum.
"Pagi juga guys" sapa Ellin kepada ketiga sahabatnya.
"Ngapain kalian disini?" tanya Zoya.
"Gak ngapa-ngapain, cuma ngobrol doang" jawab Ellin sambil membenarkan jepit rambutnya yang sedikit miring.
"Mulai akur nih ceritanya?" tanya Sonya dengan wajah menggoda.
"Akur?? Hha gak Sudi akur sama buaya!" ucap Ellin lalu langsung pergi ke kelasnya sambil menghentak-hentakkan kakinya.
"Buaya? Lo bilang gw buaya? Hah dasar cebol Lo!" ucap Bryan sambil berteriak membuat semua atensi para murid yang melewati koridor melihat ke arahnya.
"Sabar Bry.. Eh iya, nih gw bawain sesuatu buat Lo sama yang lainnya, tadi niatnya mau di titipin ke Bang Aska, tapi Bang Aska malah pergi duluan" ucap Velin sambil menyerahkan dua paperbag hitam yang ia bawa dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...