WARN! 2900+ KATA, HATI-HATI JANGAN SAMPAI BOSEN:)
JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN YA BESTIE:)
SELAMAT MEMBACA..!!!
Marcell berdiri di barisan paling depan bersama dengan Jack disampingnya, sedangkan anggota Dragon lainnya sudah berbaris dengan rapi dibelakangnya dan sudah siap akan baku hantam yang akan segera terjadi. Marcell berdiri dengan kedua tangan yang dimaksukkan kedalam kedua saku celananya, ia terlihat begitu santai seperti tidak ada beban pikiran sedikitpun. Di hadapannya yang berjarak tujuh meter, sudah ada ratusan anggota The Lion dan Oneus yang bersatu untuk menolong Velin.
Marcell menaikkan alisnya sebelah sambil melihat kearah Nathan dan Raka yang bersebelahan secara bergantian, lalu ia tersenyum tipis. "Kalian ngapain kesini?" tanya Marcell dengan santainya.
Nathan dan Raka saling pandang sejenak. "Lo nggak usah nanya, Lo sendiri yang ngebuat kita buat datang kesini" jawab Nathan dengan tatapan elangnya.
Marcell terkekeh pelan mendengar jawaban dari Nathan, "Lo gila? Emang gw nyuruh kalian buat kesini hah?..., Nggak!".
"Jangan banyak omong lo! Mau bukti hah! Oke fine..., Ini buktinya!" serobot Vino lalu langsung melemparkan kertas yang sudah diremas dan diisi oleh sebuah batu.
Dengan segera Jack mengambil batu yang menggelinding di hadapan Marcell, Jack membuka selembar kertas tersebut lalu langsung diberikannya kepada Marcell. "Bos..., Ini jebakan" bisiknya di telinga Marcell.
Wajah Marcell seketika berubah menjadi seperti menahan emosi ketika membaca selembar isi surat yang tertulis itu, ia meremasnya lalu membuangnya ke sembarang arah. "Ini bukan dari gw" lontarnya yang langsung membuat anggota inti The Lion dan Oneus terkejut.
"Jangan ngelak kalok emang Lo yang nulis!" dengus Bryan kesal.
"Benar apa kata Marcell, ini bukan tulisan dari Marcell ataupun gw! Lo mau ngefitnah hah!" pungkas Jack serius.
"Kalok bukan kalian siapa lagi? Nggak mungkin Reon sama Liam" ucap Nino sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya.
"Dan apa Lo nggak tau? Adek Liam udah diculik sama anggota Dragon, dan sekarang mungkin Liam udah ada didalam markas Lo" sambung Bizhar dengan kedua alis yang saling bertautan.
Marcell dan Jack sontak terkejut, keduanya sama-sama bingung dengan apa yang sedang terjadi. Marcell tidak menyuruh anggotanya untuk menculik Wisya karena dia adalah adek dari seorang William yang sangat dipercaya oleh Marcell, dan lagi, Wisya sudah di anggap sebagai adek oleh Marcell. lalu siapa dalang dari semua ini??..
"KALIAN SEMUA BODOH!" teriak seorang pria yang tiba-tiba keluar sambil menarik tangan Velin dengan kasarnya, semua yang berada disana lantas langsung menoleh ke sumber suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...