20. Kembalinya Bagas

245 33 3
                                    

BIASAKAN MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI SISI KIRI KALIAN SEBELUM MEMBACA OKE!

BACA ELIT?
VOTE SULIT!

SELAMAT MEMBACA..!!!

Terlihat seorang gadis yang menggeliat dengan perlahan dari balik selimut yang ia pakai, lalu ia mengerjapkan matanya beberapa kali sambil mengatur nafasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seorang gadis yang menggeliat dengan perlahan dari balik selimut yang ia pakai, lalu ia mengerjapkan matanya beberapa kali sambil mengatur nafasnya. Gadis itu terdiam sejenak ketika merasakan ada hembusan angin yang menerpa kulit lehernya, karena ia merasa ada yang janggal, lalu gadis itu langsung menoleh ke arah samping kanannya dan betapa terkejutnya gadis itu ketika melihat seorang pria tertidur pulas sambil memeluk pinggang rampingnya tepat di sebelahnya.

"AAAAAAA!" teriak gadis itu sambil mendorong pria tersebut, namun pria itu justru semakin mengencangkan pelukannya.

"Sttssss.. masih malem jangan teriak-teriak Queen.." ucap seorang pria dengan suara berat dan serak-serak khas orang baru bangun tidur.

"Kethan! Cepet bangun Lo!" ucap gadis itu yang tak lain adalah Velin.

"Apaan sih? Lo gak lihat tuh! masih jam 12 malem hmm?" tanya Nathan sambil bangkit dari tidurnya dengan mata yang masih tertutup, Velin pun melihat jam yang benar saja masih jam 12 malam.

"Than.. Lo ngapain tidur seranjang sama gw? Lo apain gw? Lo jangan macem-macem yah!" tanya Velin sambil bangkit dari tidurnya dengan panik.

"Lo Sendiri yang minta peluk sama gw" jawab Nathan santai, sambil memijat pangkal hidungnya.

"Hah! Ma.. mana ada.. gw.. gw minta peluk sama Lo!" ucap Velin terkejut.

Flashback on*****

"Lo tidur yang nyenyak, gw mau mandi dulu ya cantik.." ucap Nathan pelan sambil membaringkan tubuh Velin di ranjang Kingsizenya "Gw mau mandi dulu yah, ntar gw jagain Lo" sambungnya sambil bangkit dari duduknya, lalu ingin beranjak ke kamar mandi, namun..

"Jangan tinggalin Velin.." ucap Velin yang masih memejamkan matanya sambil memegang pergelangan tangan Nathan dengan erat dan membuat Nathan terdiam di tempat.

"Gw cuma mau mandi, ntar gw temenin Lo Queen" ucap Nathan yang ingin melepas pegangan tangan Velin, namun Velin malah semakin mempererat pegangannya.

"Nggak! Jangan tinggalin Velin!  Pokoknya jangan hiks.. Velin.. Velin takut Hikss.." ucap Velin terisak membuat Nathan mengurungkan niatnya untuk mandi, Nathan pun duduk di samping Velin.

"Nggak, gw gak bakal ninggalin Lo.." ucap Nathan lembut sambil mengusap air mata Velin yang menetes namun matanya masih terpejam erat.

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang