Hai hai hai!!?
Gimana ceritanya seru gak?
Sorry kalok kurang nyambung atau gak bagus yah:)Jangan lupa untuk menekan tombol berlogo bintang di bagian kiri kalian yah bestiee^_^
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Nathannn! Vino!!! Leo!!! Bryan!!! Bizharrr!!!! Hitoooo!!" teriak Sonya dari luar markas "SIALAN! KALIAN DIMANA HAHHH!!" sambungnya lalu langsung masuk ke dalam markas karena tidak ada respon.
"Kayak ada suara cewek teriak-teriak?" ucap Bizhar bertanya sambil menautkan kedua alisnya.
"Gw juga kayak denger, nama kita di panggil-panggil, tapi siapa yang mau Dateng malem-malem ke markas gini?"" sambung Bryan sambil mengerutkan keningnya.
"GW PANGGIL-PANGGIL LO PADA! KENAPA GAK KELUAR HAH!!" ucap Sonya dengan emosinya membuat semua orang yang berada di dalam markas langsung terlonjak kaget, bahkan beberapa anggota The Lion yang sedang tertidur juga ikut terlonjak.
"Astaghfirullah.. gak Ratu gak Sonya sama-sama suka buat gw kaget" ucap Bizhar pelan sambil mengelus-elus dadanya.
"Lo kenapa?" tanya Leo sambil menaikkan alisnya sebelah.
"Gw mau ngasih tau kalian kalok Velin masuk rumah sakit!" jawab Sonya dengan dada yang naik turun karena sedari tadi ia berteriak-teriak, sontak semua langsung bangkit dari duduknya dan terkejut.
"Hah? Serius Lo Sony??" tanya Vino tidak percaya.
"Gw serius, gw gak bohong!" jawab Sonya dengan nada kerasnya.
"Kenapa bisa masuk rumah sakit?" tanya Hito yang terlihat khawatir.
"Velin di hadang sama orang gak di kenal, terus dia di keroyok! Buruan kerumah sakit!" jawab Sonya membuat semuanya langsung memelototkan matanya.
"Dia kembali.." ucap Leo tiba-tiba lalu langsung berjalan keluar terlebih dahulu.
"Dia kembali? Siapa?" tanya Bryan yang tidak mengerti.
"Pembunuh" jawab Nathan lalu langsung pergi keluar, lalu di ikuti oleh Sonya, dan yang lainnya.
*****
"Ini udah malem, kenapa Lo Dateng ke markas? Mana Sendirian lagi?" tanya Vino sambil berjalan menelusuri koridor rumah sakit.
"Gw tadi di telfon, gw kira Velin karena udah malem tiba-tiba nelfon, eh ternyata Raka yang nelfon" jawab Sonya yang terlihat sangat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...