"Kepergianmu meninggalkan sejuta kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan"
-Nathaniel Athelion.OKE, LANGSUNG AJA YAH..
SELAMAT MEMBACA..!!!
Orang-orang sudah banyak yang pergi dari area makam, dan meninggalkan anggota inti Oneus, anggota inti The Lion, Sonya, Ellin, Zoya, Laurend dan Dokter Jia. Gebi dan Mona sudah pergi terlebih dahulu karena kondisi Bram langsung down ketika Velin meninggal tepat di hadapannya. Bram juga ikut saat Velin dimakamkan tepat disamping makam Yunita, istri Bram sekaligus ibu dari Bagas dan Velin, namun kondisi Bram kembali down dan harus dirujuk ke RS. Kepergian Velin juga membuat Sita bunda Nathan ikut down saat mendengar kabar jika Velin meninggal kemarin malam karena Luka tusuk dan penyakit yang diderita oleh Velin, hingga Sita juga harus dirawat dirumah sakit.
Raka terduduk disamping kiri makam Velin, ia mengelus batu nisan yang bertulis nama Evelin Raguella Nathaqueen dengan lembutnya. Lalu tangannya beralih untuk merogoh saku celananya, dan mengeluarkan sebuah kalung berliontin bulan dan bintang. Raka tersenyum getir, lalu ia memandang kalung yang ia genggam ditangannya dengan tatapan nanar. "Vevel.., Ini kalung yang gw hadiahin buat Lo.., Gw nemuin ini dihutan waktu lagi nyariin Lo" ucapnya sambil menarik nafas panjang lalu ia hembuskan dengan pelan. "Lo tau nggak? Gw belum ngungkapin perasaan gw ke elo..., Hah gw itu cemen yah, Sampek Lo pergi ninggalin gw.., gw masih mendam perasaan gw ke Lo sendirian Vel.." sambungnya lalu tertawa miris.
"Queen.. gw udah jadi cowok brengsek buat Lo.., tapi kenapa Lo nggak marah sama gw? Gw udah nyakitin perasaan Lo, tapi kenapa Lo nggak marah sama sekali sama gw?" papar Nathan yang juga terduduk di samping kanan makam Velin, "Gw nggak bencus jadi cowok, gw nggak bencus jagain mantu Bunda..., Kenapa Lo pergi ninggalin gw? Kenapa Lo nggak ngajak gw buat pergi bareng Lo Queen" sambungnya lalu air matanya kembali menetes dan jatuh ketanah.
"Vel.. walaupun gw kenal sama Lo nggak Sampek satu tahun, tapi Lo itu udah jadi sahabat terbaik buat gw, Ellin dan Zoya.." lontar Sonya sambil menghapus air matanya yang terus mengalir.
"Kita bahagia dan bersyukur karena udah kenal sama Lo Vel..., Makasih.. makasih banyak, selama kita kenal sama lo..., Lo selalu ngertiin kita dan memperioritaskan kita Vel" lanjut Ellin yang berdiri disamping Zoya dan Laurend.
"Makasih Vel... Lo udah sabar dalam menghadapi sikap gw sama Ellin yang kayak anak kecil dan selalu jadi beban buat lo. Makasih udah jadi sahabat sekaligus saudara buat gw, gw nggak akan ngelupain kebaikan Lo ke gw Vel" sambung Zoya dengan derai air matanya.
"Gw juga bersyukur karena kenal sama Lo Vel... Walaupun gw baru Deket sama Lo, tapi gw udah seneng dan bahagia.. Makasih Lo udah Nerima gw sebagai sahabat Lo, makasih juga Lo udah mau maafin sikap gw yang dulu jahat banget sama Lo" timpal Laurend.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...