WELCOME TO MY STORY^_^
BIASAKAN MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DIBAGIAN SISI KIRI KALIAN!
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Nak Velin.." panggil seorang guru yang baru saja keluar dari kelas XIId .
"Iya buk, ada apa yah?" ucap Velin bertanya dengan sopan sambil mendekat ke arah Buk Lina guru baru yang berada di SMA Permata.
"Ibu boleh minta tolong sama kamu?" tanya Buk Lina kembali bertanya.
"Iya boleh buk" jawab Velin sambil tersenyum ramah.
"Ibu minta tolong Tarok berkas ini di gudang yah, soalnya ibu gak tau dimana gudangnya" ucap Buk Lina sambil menyerahkan beberapa berkas yang sudah tidak di butuhkan.
"Boleh Bu, Mmmm Ibu, guru baru disini yah?" tanya Velin sopan sambil menerima berkas tersebut.
"Iya, Ibu Baru kemarin yang di pindahkan kesini, Ibu pindahan dari SMA Venus" jawab Buk Lina sambil tersenyum.
"Ooo begitu ya Buk, ya sudah saya permisi mau ke gudang dulu ya Buk.." ucap Velin sopan sambil tersenyum, lalu langsung pergi.
"Mmm gw harus kasih tau Gebi kalok Velin mau ke gudang belakang" batin Laurend sambil bersmirk, lalu langsung pergi.
*****
"Apa-apaan nih!!" ucap Anton sambil memelototkan matanya karena terkejut.
"Kenapa Lo?" tanya Nino yang berada di belakang Anton.
"Ini Lo lihat sendiri Nin, The Lion nantangin kita!" jawab Anton sambil menunjuk ke arah beberapa kaca yang pecah dan tembok yang bertulis.
"Oneus geng motor payah!"
The Lion.."WHAT THE FUCK!!" teriak Nino tidak percaya "Njir! Bangsat emang!" sambung Nino sambil melihat keadaan depan sekolah yang lumayan hancur, tidak ada yang mengetahuinya karena sedang jam pelajaran.
"Kita harus cepetan kasih tau Bos sama yang lainnya Nin" ucap Anton memberi saran.
"Iya harus Ton! Ayo cabut! Kita harus kasih pelajaran sama The Lion!" ucap Nino kesal, lalu keduanya berjalan bersama-sama dengan tergopoh-gopoh melewati koridor.
"RAKAAAAAA!!" teriak Nino sambil memasuki kelas Ipa XIc membuat semua siswa yang berada di kelas langsung tersentak kaget.
"Jangan teriak-teriak bangsat!" ucap Aril sambil melemparkan buku yang berada di atas mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...