HELLO! WELCOME TO MY STORY XIXIXI
BIASAKAN UNTUK MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI LAYAR PONSEL KALIAN BESTIE!
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Yo.. Yo Lo mau kemana?" tanya Nathan yang berada di belakang Leo "Yo! Gw tanya Lo mau kemana hah!" tanya Nathan lagi yang berhasil mendahului Leo dan berhenti dihadapan Leo.
"Gw mau ngehabisin orang itu Than!" jawab Leo yang terlihat emosi.
"Lo udah gila hah! Rahell gak bakal suka sama sikap Lo yang kayak gini Yo!" lontar Nathan yang sedikit emosi melihat Leo yang tidak bisa mengontrol kesabarannya.
"Dia yang udah ngebuat Rahell meninggal Than! Gw gak bakal ngampunin dia!!" pungkas Leo emosi lalu langsung berlalu meninggalkan Nathan, Nathanpun tidak tinggal diam, Nathan kembali mengejar Leo, lalu menarik baju kanan Leo membuat Leo berbalik secara paksa dan..
Bughhh!!
Nathan langsung memukul rahang Leo dengan cepat hingga membuat Leo sedikit terhuyung ke samping "Leo! Lo harus ngedengerin gw!" Nathan menarik kerah baju Leo dengan kasarnya. "Jangan Sampek Lo gak bisa ngontrol emosi Lo! Lo mau masuk dalam jebakan hah! Lo jangan egois! Masih ada gw sama yang lainnya yang bakal ngebantuin Lo buat ngebalesin dendam Rahell Yo! Lo jangan kayak gini!" sambung Nathan dengan emosinya,lalu melepaskan cengkraman tangannya.
"Sorry, gw cuma gak mau Lo kenapa-kenapa Yo, gw juga gak mau kalian kenapa-kenapa" papar Nathan sambil menyugarkan rambutnya kebelakang.
"Sorry, gw kebawa emosi Than" tukas Leo tanpa sadar menitikkan air matanya "Gw masih gak rela Rahell pergi gitu aja" sambungnya sambil menghela nafasnya dengan kasar.
"Gw ngerti perasaan Lo gimana Yo" ucap Nathan lalu mengelus punggung Leo dengan pelan.
*****
"ASKA!!" teriak Bram saat Bagas dan Velin memasuki rumah mereka secara bersamaan.
"Ada apa Pa?" tanya Bagas sopan.
Plakkk!!
Bagas langsung tertoleh kesamping akibat terkena tamparan yang begitu kuat, Velin langsung membulatkan matanya karena terkejut melihat Bagas yang di tampar oleh Bram "Kurang ajar kamu hah!" ucap Bram emosi setelah menampar pipi Bagas.
"Pa.. papa kenapa nampar Bang Aska? Apa salah Abang pa?" tanya Velin sambil berdiri di hadapan Bagas.
"Minggir kamu Vell!" ucap Bram dengan wajah yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...