30. Mulai jauh

204 21 0
                                    

HAI, KEMBALI LAGI BERSAMA BIBI^_^

BIASAKAN UNTUK SELALU MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!!

SELAMAT MEMBACA..!!!

Brummm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brummm.. Brummm.. Brummm..

Suara deru motor menghiasi pagi hari yang sangat cerah, banyak pasang mata yang memperhatikan para pria tampan yang baru saja melepas helm mereka di parkiran sekolah.

Cittttt..

"Pagi Ratu, Sonya.." sapa Bizhar sambil tersenyum saat motor Velin dan Sonya berparkir disebelah motor Bizhar.

"Pagi.." sapa keduanya bersamaan.

"Tumben Sonya bareng Ratu, biasanya kalian naik motor sendiri-sendiri?" tanya Hito sambil menaikkan alisnya sebelah.

"Nggak papa, soalnya semalem gw nginep di rumah Velin" jawab Sonya yang masih duduk anteng di jog motor Velin bagian belakang.

"Iya, lagian nggak papa juga, kalok tiap hari gw bareng sama Sonya" sambung Velin sambil tersenyum.

"WOI!!! NGINEP NGGAK NGAJAK-NGAJAK LO SONY!" teriak Ellin yang baru saja keluar dari dalam mobilnya bersama dengan Zoya.

"Jangan teriak-teriak kenapa sih! Suara Lo kayak kaleng rombeng" kata Bryan sambil mengelus-elus telinganya.

"Kenapa! Nggak suka Lo? Ya udah kita putus!" hardik Ellin sambil berkacak pinggang.

"Nggak gitu juga njir! Perjanjiannya kita baru putus kalok gw yang mutusin Lo duluan!" serobot Bryan sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya.

"Huh! Gini amat sih! Gw maunya itu pacaran yang serius dan beneran njir! Ini pertama kalinya gw pacaran, dan Lo ngajak gw pacaran main-main!" ungkap Ellin frustasi.

"Pertama kali? Emang Lo nggak pernah pacaran?" tanya Vino.

"Nggak, bukan cuma gw, Zoya, Sonya sama Velin juga sama, ini pertama kalinya kita pacaran" jawab Ellin sambil menghela nafasnya dengan kasar.

"Kita? Emang Zoya udah jadian?" tanya Sonya sambil meletakkan dagunya di pundak Velin.

"Iya, dia udah jadian sama Leo, barengan sama gw waktu kalah main PS Ama si tuh buaya" jawab Ellin menekan akhir perkataanya.

"Nyelekit amat omongan Lo, gini-gini gw tetep pacar Lo Cel!" Geram Bryan tidak terima.

"Sabar Bry, namanya juga cewek" papar Bagas yang baru saja muncul.

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang