Hihihi!
Welcome to my storyBiasakan untuk selalu menekan tombol berlogo bintang sebelum membaca ya bestie^_^
Oke langsung gass keun!!
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Bang Aska kalok udah sampek ke Amerika jangan lupa buat nelfon adek yah bang" ucap Velin sambil memeluk Bagas dengan erat, banyak pasang mata yang menyaksikan adegan berpelukan antara Adek dan Abang tersebut dengan perasaan iri,sedih dan berbagainya.
"Iya dek.. Bang Aska pasti langsung nelfon adek kalok udah Sampek ke Amerika" ucap Bagas yang juga memeluk Velin dengan erat "Adek harus jaga kesehatan yah, jangan Sampek sakit, jaga diri juga" sambungnya sambil melepaskan pelukannya dan tersenyum.
"Abang juga jaga kesehatan biar gak sakit! Adek doain Abang pulang bawa piala yang besar dan juara satu!" ucap Velin sambil tersenyum manis.
"Iya pasti sayangnya Abang" ucap Bagas terkekeh sambil mengelus puncak kepala Velin.
"Ehmmm.. kita gak di anggap nih?" tanya Vino berdehem pelan.
"Di anggap lah Bro!" jawab Bagas keras lalu memeluk para sahabatnya secara bergantian.
"Gw kira Lo bakal ngelupain kita karena lagi pelukan Ama Adek Lo" celetuk Bryan sambil cengengesan.
"Gak bakal gw lupain! Karena kalian yang udah selalu nemenin gw disaat adek gw lagi di Jepang" ucap Bagas sambil tersenyum.
"Yoi bro! Kita doain Lo menang juara 1 dan bawa pulang piala yang gedee!!" kata Bizhar antusias.
"Thanks buat doanya, gw nggak akan buat malu sekolahan ini, kalian tenang aja!" ucap Bagas sambil menepuk pundak Bizhar sekilas.
"BAGAS!! AYO CEPAT! KITA HARUS SEGERA BERANGKAT NAK!" teriak pak guru olahraga yang sudah siap berangkat di antar oleh supir dari keluarga Bagas.
"IYA BENTAR PAK" teriak Bagas.
"Ya udah gw titip adek gw dulu sama kalian! Jagain Velin! Jangan Sampek lecet sedikitpun! Kalok gw pulang Velin lecet seincipun, gw bakal ngehabisin orang yang udah buat adek gw lecet!" pesan Bagas tegas dengan wajah seriusnya.
"Siap! Kita bakal ngejagain Ratu, Lo tenang aja Gas!" ucap Hito tegas.
"Oke gw percaya sama kalian!" ucap Bagas, lalu atensinya beralih menatap Velin yang terlihat sedih "Vel, Lo baik-baik di rumah, kalok ada apa-apa bilang sama mereka oke! Jangan sakitin diri Lo Sendiri dek, Bang Aska pamit yah" ucap Bagas sambil tersenyum lalu mencium kening Velin lumayan lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...