37. Hilangnya Velin

260 20 0
                                    

BIASAKAN UNTUK SELALU MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!!

Karena yg punya akun bobamacca bilang jangan di gantung, okedeh aku double up malam ini, maaf mungkin besok nggak bisa up, karena Bibi lagi sakit, kepala juga pusing yg mau nulis:)

OKE NGGAK USAH BERBELIT-BELIT, LANGSUNG AJA!

SELAMAT MEMBACA..!!!

Raka dan anggota Oneus lainnya baru saja turun dari atas motor mereka, lalu kelima anggota inti Oneus langsung terkejut ketika melihat motor Velin yang tergeletak di pinggir jalan tanpa ada orang satupun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raka dan anggota Oneus lainnya baru saja turun dari atas motor mereka, lalu kelima anggota inti Oneus langsung terkejut ketika melihat motor Velin yang tergeletak di pinggir jalan tanpa ada orang satupun. Pikiran mereka sudah melalang jauh, bahkan perasaan khawatir juga ikut hadir didalam hati mereka masing-masing.

"Ini motor Vevel, kita harus cepet cari Vevel sebelum hal yang nggak diinginkan terjadi" kata Raka dengan sorot mata khawatir.

"Semoga aja Velin nggak papa" doa Aril yang ikut khawatir.

"Ya udah ayo, kita berpencar nanti ketemu lagi disi.." ucapan Rafly terpotong ketika anggota The Lion datang bersama dengan Sonya dan Ellin.

"Velin mana?" tanya Ellin langsung setelah turun dari atas motor Bryan dengan wajah khawatir.

"Kita nggak tau Ell, kita juga baru sampek dan ngelihat motor Velin udah kayak gini" jawab Nino serius.

"Kenapa kalian bisa kesini? Apa kalian.." ucapan Bryan terpotong.

"Jangan nuduh Lo, kita kesini karena barusan waktu lagi di warung kita ngelihat Velin di kejar sama kumpulan orang-orang yang nggak kita kenal, jadi kita langsung ikut ngejar!" potong Noah lalu memalingkan wajahnya.

"Lo itu nggak bencus jadi cowok! Kenapa Lo nggak bisa jagain Vevel hah!" hardik Raka sambil menatap nyalang kearah Nathan.

"Kalok Lo juga nggak bisa jagain Queen! Lo nggak usah banyak omong Rak!" dengus Nathan dengan tatapan tajamnya.

"Ck! Ini semua gara-gara Lo! Kalok sampek Vevel kenapa-kenapa! Gw nggak akan maafin Lo!" murka Raka.

"Udah-udah! Velin nggak suka lihat kalian kayak gini! Jangan buat Velin kecewa please.., sekarang yang penting kita harus Cepetan nemuin Velin sama Zoya" seloroh Sonya menengahi Raka dan Nathan, jika ini terus berlanjut, maka perkelahian akan segera terjadi.

Dorrrrr!

Atensi mereka semua langsung teralihkan ketika mendengar suara tembakan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari posisi mereka, sontak semuanya langsung terkejut dengan pikiran yang sudah tidak karuan.

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang