Hii!!! Sorry kalok telat up
Soalnya bibi sibuk kalok siang hheJangan lupa buat kasih vote yah guyss
SELAMAT MEMBACA..!
"Woi anak buangan!" ucap Gebi kepada Velin yang sedang duduk di teras rumahnya sambil memakan cemilan.
"Woi!! Gw manggil Lo njir! Budeg Lo Vel" sambung Gebi karena Velin tidak menggubris perkataannya.
"Emang Lo manggil gw?" tanya Velin dengan nada santainya sambil terus mengunyah keripik kentang yang ia pegang.
"Ya iyalah! Siapa lagi kalok bukan lo! Emang ada orang lain disini hah!" jawab Gebi kesal.
"Lo gak lihat ada tukang kebun sama pak Dedi disana? Astaga gw baru tau kalok mata Lo ada di lutut" ucap Velin terkekeh sambil bangkit dari duduknya.
"Mata Lo tuh yang ada di lutut! Heh mending Lo angkat kaki dari nih rumah deh! Soalnya Papa udah gak punya anak kayak Lo!" ucap Gebi sambil menunjuk Velin dengan jari telunjuknya.
"Oh, bukannya Lo yang harus angkat kaki, kan lo cuma anak angkat Papa, tapi lo sok berkuasa" ucap Velin santai namun berhasil membuat Gebi naik darah.
"Hahh gw emang anak angkat, tapi kita lihat aja! Lo yang bakal jadi anak buangan, atau gw yang bakal di jadiin ratu sama Papa" ucap Gebi tersenyum miring, lalu ia meraih tangan kanan Velin untuk mendorong dirinya sendiri supaya tersungkur ke lantai.
"Lo udah gila yah?" tanya Velin sambil terkekeh, bertepatan itu Bram melihat kejadian dimana yang ia lihat adalah Velin sedang mendorong tubuh Gebi hingga tersungkur ke lantai.
"VELIN! APA-APAAN KAMU HAH!!" ucap Bram dengan nada lantang yang membuat Velin langsung tersentak kaget.
"Pa.. In.. Ini bukan kayak yang papa pikirin, papa salah faham" ucap Velin menjelaskan.
"Salah faham kamu bilang? Papa lihat sendiri dengan mata kepala Papa, kalok kamu ngedorong Gebi Vel!" ucap Bram dengan wajah emosinya.
"Pa.. Papa salah faham, Velin gak ngedorong Gebi, dia yang ngedorong dirinya sendiri biar jatuh Pa, Papa gak percaya sama Velin?" ucap Velin jujur.
"Papa cuma percaya dengan apa yang papa lihat Vel!" ucap Bram membuat Velin tidak habis pikir dengan apa yang Bram pikirkan.
"Hh Papa sama anak sendiri gak percaya? Papa lebih percaya sama anak angkat papa hah?!" tanya Velin dengan dada yang naik turun menahan emosi.
"CUKUP VEL! PAPA KECEWA SAMA KAMU!!" ucap Bram membentak Velin dengan suara lantangnya membuat pak Dedi dan tukang kebun yang berada di halaman rumahnya ikut tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...