HELLOWWW BESTIEE^_^
BIASAKAN UNTUK MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI SISI KIRI KALIAN YAH!
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Semalem gw di suruh buat beli hamburger dan Spaghetti sama nyokap tiri gw, padahal udah jam sebelas malem, eh dia malah maksa gw buat cepetan beliin" ucap Velin bercerita mengapa ia keluar malam-malam sendirian.
"Terus?" tanya Sonya.
"Waktu itu gw langsung keluar aja, Sampek lupa gak pake helm sama jaket, terus waktu gw masih ngomel-ngomel gak jelas di jalan, tiba-tiba dari kejauhan ada dua orang yang ngehadang gw, mereka bawa senjata tajam, terus karena jalannya sepi dan gw juga udah gak bisa kabur jadi gw lebih milih buat ngelawan mereka" jawab Velin menjelaskan.
"Yang udah ngehadang Lo siapa Vel?" tanya Zoya yang sedang mengupas sebuah apel. Kini mereka sedang berempat di dalam ruang rawat Velin, Sonya menyuruh yang lainnya untuk pulang terlebih dahulu supaya bisa mandi dan berganti pakaian, oleh sebab itu Sonya langsung menghubungi Ellin dan Zoya.
"Gw gak tau Zoy, mereka pake masker hitam, baju hitam, serba hitam-hitam gitu, kan lampu jalannya tiba-tiba mati, jadi gw gak tau wajahnya kayak apa" jawab Velin sambil menghela nafasnya dengan kasar.
"Kita harus lebih waspada kalok gitu, semoga orang itu gak gangguin kita" ucap Ellin serius.
Zoya hanya menganggukkan kepalanya sambil memberikan buah apel yang sudah di kupas kepada Velin dan yang lainnya "Gw takut karena gw gak bisa bela diri" ucap Zoya sambil memanyunkan bibirnya.
"Lo tenang aja Zoy, masih ada gw sama Velin oke, kita bakal ngelindungin Lo sama Ellin" ucap Sonya sambil tersenyum.
"Ellin juga gak tau bela diri juga Sony?" tanya Velin.
"Iya Vel, Ellin sama Zoya itu sama-sama gak bisa bela diri" jawab Sonya.
"Sorry yah.. gw sama Zoya jadi ngerepotin kalian" ucap Ellin sambil menundukkan kepalanya.
"Nggak kok, kalian gak ngerepotin sama sekali, malahan gw seneng karena bisa ngelindungin kalian" ucap Velin lembut sambil tersenyum hangat.
"Iya bener, kalian sama sekali gak ngerepotin kok Ell, Zoy, jadi kalian jangan ngerasa jadi beban gitu yah, gw sama Velin gak suka lihat kalian nyalahin diri kalian gini" sambung Sonya dengan lembut sambil tersenyum.
"Makasih ya Vel, Sony.. Kalian emang sahabat yang selalu ngertiin kita" ucap Zoya sambil tersenyum.
"Iya makasih banget.. Kehadiran kalian di kehidupan gw itu berharga banget, jadi jangan tinggalin gw sendiri yah" sambung Ellin sambil bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...