Yooo! Bertemu lagi dengan BIBI^_^
BACA ULANG PART 2 BUAT KALIAN YANG BELUM BACA!! KAYAKNYA ADA YANG GAK BACA PART 2 NIH, SOALNYA YG NACA DIKIT, DAN BANYAKAN YG PART 3
SEKALI LAGI BACA ULANG PART 2 BUAT KALIAN YG BELUM BACA!!!!langsung gass aja yuk!
WARN!! 2700+ KATA, HATI-HATI JANGAN SAMPEK BOSEN..
Eh sebelum itu, absen dulu kalian dari kota mana?
SELAMAT MEMBACA...
"Sabar Zoy, ayo balik, nanti kita makan" ucap Sonya, lalu keempat gadis itu pergi tanpa makan terlebih dahulu.
"Yah bell menghancurkan segalanya, padahal sekalian mau kenalan Ama mereka" ucap Bryan yang melihat kepergian empat gadis cantik dari kejauhan.
"Bicit Lo! Jangan mikirin cewek mulu, ayo cabut, dah bell masuk noh" ucap Vino sambil menempeleng kepala Bryan, dan langsung pergi meninggalkan Bryan yang masih setia duduk di tempatnya.
"Jangan di tinggal juga goblok" ucap Bryan lalu menyusul para sahabatnya.
"Cih! Mereka bakalan jadi musuh kita dan target selanjutnya" ucap Gebi lalu bangkit dari duduknya dan pergi, lalu diikuti oleh Grecia dan Laurend.
•••••
Jam sudah menunjukkan pukul 16;00, kini para murid SMA PERMATA sudah waktunya untuk pulang dan mengistirahatkan tubuh dan pikiran mereka. Velin dan ketiga sahabatnya sudah berada di parkiran bersiap-siap untuk pulang.
"Vel gw sama Zoya cabut duluan yah, Lo mau bareng kita gak?" ucap Ellin yang sudah berada di dalam mobil.
"Lain kali Aja Ell, gw disuruh nungguin Abang soalnya" ucap Velin menolak dengan halus.
"Oke gapapa Vel, anwy Bagas beneran Abang Lo?" tanya Zoya memastikan.
Velin menganggukkan kepalanya pelan "Iya dia Abang gw" jawab Velin.
"Oke deh, gw balik duluan sama Ellin, besok-besok kita JJ bareng oke" ucap Zoya dan mendapatkan anggukan kepala dari Velin, lalu Ellin melajukan mobilnya untuk pergi terlebih dahulu.
"Vel gw juga pamit duluan yah, udah di jemput supir soalnya" ucap Sonya yang mulai beranjak pergi.
"Iya Sony gapapa, hati-hati dijalan yah" ucap Velin sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...