Hello!
WARN!! 2800+KATA, HATI-HATI JANGAN SAMPAI BOSEN!
BIASAKAN UNTUK SELALU MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN!
BACA ELIT??
VOTE SULIT!SELAMAT MEMBACA..!!!
"Nih, biar bisa buat adem hati Lo" ucap Raka memberikan satu cup ice cream lalu langsung duduk di sebelah Velin.
"Makasih Aka, tapi Lo beli dimana? Perasaan nggak ada penjual ice cream?" tanya Velin sambil menerima pemberian ice cream rasa coklat dari Raka.
"Tadi gw lihat ada penjual ice cream keliling di sana, terus gw langsung lari buat beliin Lo ice cream" jawab Raka sambil menunjuk kearah yang lumayan jauh di pinggir jalan raya sana.
"Astaga, Lo lari? maaf udah ngerepotin lo Ka" ucap Velin.
"Nggak kok, nggak ngerepotin sama sekali" ucap Raka menjeda ucapannya "Gimana? Disini tenang kan? Dan suasananya juga menyejukkan" sambungnya bertanya.
"Sejuk banget, hawanya bersih dan menenangkan" jawab Velin sambil tersenyum. kini mereka berdua sedang berada di sebuah bukit yang lumayan jauh dari jalan raya dan penduduk, jadi suasananya menyejukkan tanpa asap kendaraan.
"Vel gw mau nanya boleh?" tanya Raka sambil melihat kearah Velin.
"Boleh, mau nanya apa Ka?" tanya Velin sambil melihat kearah Raka yang sedang melihatnya.
"Mmm Lo sama Nathan itu punya hubungan apa? Soalnya gw lihat Lo Deket banget sama dia" tanya Raka membuat Velin terdiam "Tapi kalok Lo nggak mau ngasih tau nggak papa kok, gw nggak mau maksa Lo buat jujur sama gw.." sambungnya sambil menundukkan kepalanya sejenak.
"Aka, sebenarnya gw udah pacaran sama Nathan.." jawab Velin.
Damnn!
Raka langsung terkejut namun berusaha untuk terlihat tenang "Udah lama?" tanya Raka memastikan.
"Mmm mungkin baru beberapa bulan, tapi.."
"Tapi kenapa? Nathan nyakitin Lo?"
"Mmm nggak papa kok, nggak usah dibahas" jawab Velin lalu melihat kearah depan dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.
"Than, gw nggak bakal ngebiarin Lo buat nyakitin Vevel, walaupun Vevel pacar Lo, tapi gw nggak akan tinggal diam" batin Raka sambil menatap tajam kearah depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...