29. Ada apa dengan Nathan?

229 26 0
                                    

BUAT KALIAN YANG STAY SAMA NIH STORY, THANKS YA BESTIEE UDAH MAU BACA CERITA NATHAN^_^

JANGAN LUPA MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!!

SELAMAT MEMBACA..!!!

"Vel, Lo bisa bantuin gw gak?" tanya Reon menghampiri Velin yang sedang sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Vel, Lo bisa bantuin gw gak?" tanya Reon menghampiri Velin yang sedang sendirian.

"Boleh kok Re, bantuin apa?" ujar Velin sambil menghadap ke arah Reon.

"Gw mau pinjem buku catatan materi tadi pagi itu, soalnya gw belum selesai nyatat eh sama temen-temen malah dihapus yang di papan tulis" balas Reon sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Oh gitu yah, bentar bukunya ada dikelas" ucap Velin menjeda ucapannya "Ya udah ayo kekelas" sambungnya lalu berjalan terlebih dahulu, Reon pun langsung mengekori Velin dari belakang.

"Eh Vel, Lo beneran pacarnya Nathan?" tanya Reon sambil berjalan beriringan dikoridor sekolah.

"Iya Re, kenapa?" jawabannya sambil bertanya.

"Nggak papa, nanya doang kok" jawab Reon.

"Ciee! Berduaan aja nih?" tanya Grecia membuat Velin dan Reon menghentikan langkah kakinya "Eh hati-hati, kalok mau selingkuh jangan Sampek ketahuan, nanti Nathan marah loh" sambungnya sambil memainkan ujung rambutnya.

"Selingkuh? Hh Kita cuma temenan" ucap Velin santai.

"Upss temen apa temen sih?" tanya Gebi sambil menaikkan alisnya sebelah "Tapi nggak papa kalok Lo mau selingkuh Vel, lagian Nathan cuma main-main aja sama Lo!" sambungnya sambil menekan setiap perkataannya.

"Woi! Jaga omongan Lo! Jangan asal ngomong jadi orang, dan jangan pernah ngurusin hidup orang" serobot Reon dengan kesalnya.

"Tapi itu Fakta" ucap Gebi lalu langsung pergi bersama dengan Grecia.

"Udah Vel, Lo nggak usah dengerin apa kata mereka, mereka itu cuma iri sama Lo" ujar Reon sambil melihat ke arah Velin.

"Iya, gw ngerti kok Re, ya udah ayo kekelas,ntar bel udah bunyi" balas Velin sambil tersenyum tipis.

*****

"Weh Weh Weh! Para cewek cantik udah mau pulang nih?" tanya Bizhar sambil bertepuk tangan.

"Iyalah, masa kita disuruh tidur di sekolah" jawab Ellin, sambil berjalan kearah anggota inti The Lion bersama Velin, Zoya dan Sonya.

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang