HAI HAI HAI!
KEMBALI LAGI DI CERITA NATHAN^_^
OKE LANGSUNG BACA AJA YA BESTIEE
Eh sebelum membaca, BIASAKAN UNTUK SELALU MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!!
WARN! 2700+ KATA, HATI-HATI JANGAN SAMPAI BOSEN
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Vel Lo mau kemana?" tanya Sonya yang baru saja sampai di parkiran.
"Gw mau ketemu sama temen dulu Sony" jawab Velin yang sudah duduk di atas jog motornya.
"Ooo oke, hati-hati di jalan yah, gw juga masih ada keperluan keluarga" ucap Sonya sambil menaiki motornya.
"Eh bokap sama nyokap Lo udah pulang Sony?" tanya Velin sambil melihat ke arah Sonya.
"Iya, mereka udah pulang Vel, makanya gw di suruh langsung pulang dan gak boleh kemana-mana"
"Mmm iya udah, Lo langsung pulang aja, biar orang tua Lo gak khawatir"
"Pasti Vel, padahal niatnya mau main dulu Ama Lo"
"Besok aja Sony, besok kan minggu, jadi bisa jalan-jalan kan?"
"Haishh gak bisa juga Vel, besok juga gak bisa, ya udah ntar gw kabarin kalok udah ada waktu luang, Lo gak kemana-mana kan Vel?"
"Ngga sih, paling-paling cuma main-main bareng Bang Aska doang"
"Oh baguslah kalok gitu"
"Yoi, ya udah gw mau pergi duluan ya Sony Byeee"
"Byeee Vel, gw juga mau langsung pulang"
Setelah itu keduanya pun langsung pergi ke arah tujuan masing-masing, percakapan keduanya ternyata di dengar oleh beberapa pria yang sedang berdiri tidak jauh dari parkiran motor Velin dan Sonya.
"Hit menurut lo, Ratu Deket gak sama Oneus?" tanya Vino sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya.
"Maybe, tapi gw gak yakin sih, soalnya kan Ratu orangnya emang gampang akrab sama orang-orang jadi belum tentu Ratu Deket sama Oneus" jawab Hito santai.
"Semoga aja Ratu gak Deket sama Oneus, gw takut Oneus ngebuat Ratu buat benci sama The Lion" ucap Bizhar sambil menghela nafasnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...