21. Kesialan

257 30 2
                                    

JANGAN LUPA MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI BUAT YANG BELUM FOLLOW!

SELAMAT MEMBACA..!!!

"Gw gak nyangka bokap gw jadi berubah" ucap Bagas kesal sambil menghela nafasnya dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gw gak nyangka bokap gw jadi berubah" ucap Bagas kesal sambil menghela nafasnya dengan kasar.

"Gw juga gak nyangka sih Gas, bokap Lo sering mukul Ratu?" ucap Vino sambil bertanya.

"Nggak, bokap gw mukul Velin waktu umur 5 tahun karena udah ngebuang flesdish penting kantor, habis itu juga bokap gw minta maaf karena waktu itu kan Velin juga masih kecil jadi gak tau apa-apa, ini yang kedua kalinya bokap gw mukul Velin" jawab Bagas menjelaskan membuat semua terdiam mendengarkan "Sebenernya Velin itu anak kesayangan Papa, tapi sama aja sih, gw juga gitu, tapi semenjak kehadiran Gebi dan nyokapnya, keluarga gw jadi berantakan" sambung Bagas sambil memejamkan matanya sejenak.

"Gas, Lo yang serumah sama Ratu harus lebih ngejagain dia, karena gw takut kalok Ratu Sampek kenapa-kenapa" ucap Bizhar sambil memanyunkan bibirnya.

"Iya gw ngerti kok, lagian gw juga abangnya, jadi itu udah kewajiban gw buat ngelindungin adek gw" ucap Bagas sambil tersenyum tipis.

"Gas ada berita baru juga" ucap Bryan sambil melirik ke arah Nathan yang termenung.

"Apaan?" tanya Bagas yang tidak mengerti.

"Itu si Nathan" jawab Bryan memberi kode menggunakan tangannya menjadi bentuk love sambil melirik ke arah Nathan.

"Gw gak ngerti njir! Yang jelas dong!" ucap Bagas frustasi.

"Nathan suka sama Velin" sahut Vino sambil tersenyum.

"Serius Lo?" tanya Bagas tidak percaya.

"Serius astagaaaa!" jawab Bryan.

"Than!" panggil Bagas namun Nathan masih terdiam "WOI NATHANN!" panggil Bagas lagi dengan nada lantang membuat Nathan terlonjak kaget.

"Oh shit! Apaan sih Lo teriak-teriak!" ucap Nathan kesal sambil memalingkan wajahnya.

"Lu suka sama adek gw?" tanya Bagas

"Gak! Siapa yang suka sama adek Lo!" jawab Nathan tanpa melihat ke arah Bagas.

"Bohong Lo! Buktinya Lo manggil Queen ke Ratu hah! Gak ngaku lo!?" ucap Bryan bertanya-tanya.

"Gak, diem Lo njir!" ucap Nathan lalu bangkit dari duduknya dan beranjak keluar.

"Mau kemana Lo?" tanya Hito.

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang