Ada yang masih stay gak sama nih cerita?
Kalok iya komen ya guys^_^Pastikan kalian udah follow akun ini sebelum membaca oke
Hargai penulis dengan cara vote dan komen, supaya penulis semakin semangat menulis cerita ini
SELAMAT MEMBACA!..
"OMG! Motor kalian keren banget!" ucap Zoya heboh saat melihat motor Ninja milik Velin dan Sonya, Yups mereka sekarang sedang berada di parkiran bersiap-siap untuk pulang atau lebih tepatnya jalan-jalan.
"Lebih tepatnya sih kece Zoy" sahut Ellin yang ikut terpesona dengan motor sahabatnya.
"Udah siap belum yang mau jalan-jalan??" tanya Velin sambil tersenyum.
"Siap!!" jawab Zoya dan Ellin serempak.
"Seharusnya udah siap juga dong, kalok kalian mau di ajak terbang" ucap Sonya sambil menaik turunkan alisnya sebelah, lantas Zoya dan Ellin menganggukkan kepalanya dengan cepat.
"Oke pake dulu helmnya biar aman, yang mau bareng gw siapa?" ucap Velin sambil menyodorkan helm yang sengaja ia bawa dari rumahnya.
"Gw!! Gw mau Ama Lo Vel!" jawab Zoya sambil menerima uluran helm dari Velin.
"Ya udah nih Ell, Lo juga harus pake helm" ucap Sonya yang juga menyodorkan helm yang ia bawa dari rumah.
"Good! Ayo berangkattt!" ucap Ellin antusias setelah menggunakan helmnya.
Lalu Velin dan Sonya pun langsung menyalakan mesin motor mereka, setelah kedua sahabatnya sudah berada di posisi masing-masing, barulah Sonya dan Velin melajukan motor mereka untuk keluar dari kawasan sekolah.
"Njir, baru tau gw kalok mereka mau Girls Time" ucap Vino tidak percaya ketika melihat Velin beserta sahabatnya keluar bersama menaiki motor.
"Lah emang kenapa Lo? Mau ikutan??" tanya Bryan berkacak pinggang di depan Vino.
"Mau lah! Tapi kagak ah! gak jadi" jawab Vino sambil duduk di atas motornya.
"Kenapa gak jadi? Kan gw juga bisa ikut Vin" ucap Bryan sambil cengengesan dan langsung mendapatkan geplakan dari Bizhar.
"Jangan jadi pengganggu Bry, ntar di tampol sama Ellin mau Lo?" tanya Bizhar setelah menggeplak kepala Bryan.
"Ngapain gw takut Ama tuh cewek! Cih" jawab Bryan dengan nada sombong.
"Di tampol beneran sama Ellin nangis Lo Bry" sahut Hito sambil menyalakan mesin motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...