Hi! Apa kabar everyone^_^
biasakan untuk selalu MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!!
JANGAN LUPA JUGA BUAT FOLLOW AKUN WP INI, THANK YOU!
Okelah langsung aja yah bestiee.!
SELAMAT MEMBACA..!!!
"Astaga.. udah lama gw gak masuk ke dalam ruang IGD, kayak gimana gitu" ucap Zoya sambil menelan salivahnya.
"Emang Lo mau tidur di brankar rumah sakit hmm?" tanya Ellin sambil menaikkan alisnya sebelah.
"Kagaklah! Gw gak mau, enakan sehat kayak gini dari pada sakit, karena itu sangat menyiksa" jawab Zoya sambil menautkan kedua alisnya.
"Hai.." sapa Aril yang sedari tadi hanya menyaksikan pembicaraan Zoya dan Ellin.
"Iya hai" sapa keduanya bersamaan.
"Kenalin nama gw Aril, nama kalian siapa?" ucap Aril sambil tersenyum.
"Gw.. gw Ellin, dan ini Zoya sahabat gw, kalok dia Sonya sahabat gw juga, sama kayak Velin hehe" ucap Ellin gugup sambil menunjuk ke arah Sonya yang sedang berdiri sambil memainkan ponselnya.
"Oh iya-iya, kalian udah makan belum? Kalok belum biar gw traktir" tanya Aril ramah.
"Eh belum sih, soalnya pulang dari sekolah langsung ke sini" jawab Zoya.
"Gimana kalok kita makan ba.." ucapan Aril terpotong.
"Gak! Pokoknya Apel yang nyuapin gw! Lo jangan ikut-ikutan bangsat!" ucap Nathan keras sambil menarik tangan kanan Velin.
"Gak! Vevel bakal nyuapin gw! bukan Lo!" ucap Raka tak mau kalah lalu menarik tangan kiri Velin.
"Apaan Lo hah! Lo bukan siapa-siapanya Apel! jangan sok akrab sama Apel!" ucap Nathan kembali menarik tangan kanan Velin.
"Lah, emang Lo siapanya Vevel hah! Seharusnya Lo jangan ngatur-ngatur Vevel njir!!" ucap Raka lalu kembali menarik tangan kiri Velin.
"Mereka udah gila?" tanya Zoya tidak percaya, sedangkan Sonya dan Ellin hanya mengaga tanpa berkedip melihat Velin yang di tarik-tarik ke kanan dan ke kiri.
"Apa urusannya sama Lo! Kepo Lo sama hubungan gw dan Apel!" ucap Nathan kesal sambil terus Manarik tangan kanan Velin.
"Ya urusan gw lah! Vevel itu Deket sama gw! Lah lo yang benalu ngapain deket-deket sama Vevel hah!" ucap Raka ikut kesal sambil terus menarik tangan kiri Velin, sedangkan Velin sudah terlihat ingin meledakkan dirinya sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Teen FictionComplete [√] {FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!} Singkat saja, cerita ini mengisahkan tentang seorang Nathaniel Athelion yang menyukai seorang gadis cantik bernama Evelin Raguella Nathaqueen, namun siapa menduga bahwa musuh terbes...