32. Tragedi

199 22 1
                                    

Welcome back bestiee!

BIASAKAN UNTUK SELALU MENEKAN TOMBOL BERLOGO BINTANG DI BAGIAN SISI KIRI KALIAN BESTIEEEE!!

SELAMAT MEMBACA..!!!

Dear Velin dan para sahabatnya*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear Velin dan para sahabatnya*****

Maafin gw yah, mungkin selama ini kelakuan gw udah keterlaluan sama kalian. Gw nyesel karena selalu ngikutin perintah dari Gebi, gw sadar, ternyata semenjak SMP sampai sekarang Gebi bukan menganggap gw sebagai sahabat, melainkan hanya sebagai bawahan. Mmm mungkin udah telat minta maaf sama kalian, tapi nggak papa kalok kalian nggak mau maafin gw, gw tau gw salah.. Velin, Sonya, Ellin, Zoya.. terkadang gw iri sama persahabatan kalian, kalian saling melindungi dan saling support satu sama lain, kalian saling sayang, saling pengertian.. Gw iri banget, gw juga pengen punya sahabat kayak kalian, tapi kayaknya nggak bakal bisa deh hehe.. Sekali lagi gw minta maaf yah, kalian tenang aja, gw nggak bakal gangguin kalian lagi, besok gw bakal terbang ke Paris sama orang tua gw, gw udah nggak bakal sekolah lagi di sekolah kalian.. Gw takut, Gebi mau ngebunuh gw karena gw tau semua niat jahat dan kelicikan dia..

Velin, jaga diri Lo baik-baik, Gebi mau ngebunuh Lo, maaf gw nggak bisa bilang langsung, gw malu dan takut..

See you good byee
Alyana Laurend_

"Njir! Si Gebi keterlaluan bangett!" maki Bizhar.

"Gw nggak nyangka, bahkan Laurend juga diancam mau dibunuh sama Gebi" ucap Bryan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Eh ini apaan?" tanya Zoya saat melihat sebuah benda seperti cd tapi kecil.

"Biar gw lihat" ucap Leo lalu mengambil benda yang di pegang oleh Zoya, Leo masih menilang-nilang benda tersebut, terdapat sebuah tombol kecil di sebelah kirinya, lalu dengan cepat Leo langsung menekan tombol tersebut dan..

"Bangsat Lo! Lo nguping hah!!"

"Eh itu suaranya Gebi kan?" tanya Sonya.

"Iya, kedengarannya Gebi marah banget deh" jawab Ellin.

"Lo gila hah! Ngapain bersekongkol sama orang buat ngebunuh Velin! Lo nggak punya otak Geb!"

"Terserah gw! Lo nggak usah ikut campur, emang Lo siapanya gw? Lo bukan siapa-siapa njir!"

"Geb! Velin itu saudara tiri Lo! Lo nggak tau diri banget! Lo udah ngehancurin keluarga Velin sama Bagas, bahkan Lo sama mama Lo udah buat Om Bram masuk rumah sakit, Lo belum puas hah!"

NATHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang