Askme.com
⛄Apa maksudnya kalo ada cewek yang bilang bahwa gue adalah orang yang dia sayangi ke temannya?
Send!
"Woy! Fokus amat! Nonton film biru yaaa?! ADUH!"
Haruto langsung memukul kepala Jeongwoo dengan bukunya.
"Hahaha, gak asik nonton gituan di sekolah." Junghwan berbisik di telinga Haruto, "Bagusan nonton di kamar aja, pakai earphone, biar lebih wow. Mau link-nya gak?"
"Gak perlu. Gue cuma mau ngelempar kalian berdua dari jendela. Sini!"
Melihat Haruto kesal, Jeongwoo dan Junghwan pun tertawa puas.
Ting!
Bunyi notifikasi membuat Haruto langsung melihat layar ponselnya. Sebuah laman diskusi yang biasanya sering digunakan orang-orang untuk bertanya hal apapun itu terpampang di layar. Tentunya Haruto tidak memperlihatkannya pada Jeongwoo maupun Junghwan.
🍄: Itu tandanya dia suka sama lo. Tunggu apa lagi? Ya langsung gas aja kalo lo juga suka sama dia.
🐥: Si 'jamur' bener tuh! Dia nunggu lo buat kasih kejelasan soal status. Buruan gerak, cuy!
Haruto tersenyum puas dan bersiap-siap untuk mengikuti pelajaran, namun-
🐿️:Tunggu dulu! Kata 'sayang' itu punya banyak arti. Sayang dalam artian bagaimana dulu? Sebagai teman? Sebagai adik? Sebagai abang?
👼: Nder, dia seumuran sama lo apa gimana?
⛄ membalas: 2 tahun diatas gue
👼 membalas: dia punya adik gak?
⛄ membalas: punya
👼 membalas: tinggal bareng?
⛄ membalas: mereka pisah dh lama
👼 membalas: aduh :)
⛄ membalas: kenapa?
🐷: Hahahaha! Itu artinya sayang yang dia maksud sebagai adik karna dia kangen sama adiknya. Yaaaahhh, kakak-adik zone, wkwkwk
🐷: Sabar ya nder, cari aja cewek lain, wkwk"Dasar babi!" Omel Haruto kesal.
"Eh?"
Sunoo langsung melihat Haruto dengan wajah takut. buru-buru Sunoo mengambilkan pena Haruto yang tadi gak sengaja ia jatuhkan.
"Maaf To, gue gak sengaja." Cicitnya pelan, "Gue minta maaf."
Haruto panik karna muka Sunoo langsung menunduk takut.
"Gue gak bilangin lo, sumpah! Gapapa Noo, gue gak mungkin ngatain orang cuma karna pena."
"O-oke." Sunoo menggeser kursinya menjauhi Haruto sedikit demi sedikit agar tidak menyenggol barang Haruto lagi.
"Astaga..." Haruto menepuk jidatnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You
ФанфикKarena kesalahpahaman, Haruto terpaksa menjadi roommate dari sepupu perempuan Sunghoon. "Bilang dong kalo maksudnya Jimin tu dia! Gue ngiranya Jimin abang lo!" "Ya gue kira lo nge-acc karna dah tau!" . . ©2022