Part 21: It's Feel Like A First Date

206 46 7
                                    

2137 kata gak tu buat 1 part, ahahaha

"Katanya mau nyari buku biologi, kok malah ke sini?"

"Hehe, sekalian."

Sore ini Haruto sedang menemani Wonyoung ke toko buku sesuai dengan kesepakatan waktu itu. Sebenarnya Haruto juga mengajak Jungwon, tapi Jungwon gak bisa ikut karena ada les tambahan. Anggota kelas sempat gempar melihat kedua manusia dengan visual tanpa cela ini pulang sekolah bersama, sehingga sempat muncul pertanyaan 'Apakah Watanabe Haruto mengajak Jang Wonyoung berkencan?'

Tentunya omongan itu langsung ditepis oleh Haruto. Pria itu menjelaskan pada temannya kalau dia hanya menemani Wonyoung ke toko buku, itu saja.

Sudah hampir 30 menit mereka disana. Haruto geleng-geleng kepala melihat Wonyoung yang senang banget dari tadi. Seperti anak kecil yang serba penasaran, gadis itu memperlihatkan semua barang yang menurutnya bagus pada Haruto.

"Bagusan ini atau ini?"

Haruto mengambil kedua novel dari tangan Wonyoung dan membaca sinopsis bagian belakang sampulnya.

"Gue suka yang ini. Menarik kayaknya."

Gadis itu tersenyum lalu meletakkan novel yang tidak terpilih ke rak buku, "Oke, gue bakal baca yang ini."

Haruto menghela nafas sambil menatap Wonyoung heran. Yang mau baca Wonyoung kenapa dia yang disuruh milih?

"Bagus gak?"

Gadis itu mengambil gantungan kunci bergambar dinosaurus menggemaskan berwarna merah muda.

"Bagus."

Wonyoung mengangguk, "Warna kesukaan lo apa?"

"Hmm...hijau."

"Oke!"

Wonyoung mengambilkan satu lagi gantungan kunci dengan motif sama, bedanya dinosaurus di situ warnanya hijau. Setelah selesai dengan belanjaannya, mereka pun keluar dari toko buku itu.

"Haruto, nih buat lo." Wonyoung memberikan gantungan kunci

"Gak us-"

"Ih ambil aja. Lo udah nemanin gue dari tadi."

Wonyoung menyuruh Haruto membelakanginya, lalu ia memasang gantungan itu di tas Haruto. Haruto mah manggut-manggut aja, yang penting urusannya cepat selesai.

"Hehe, bagus. Jadi sama kayak punya gue." Ia menunjukkan gantungan kunci yang sudah ia pasang di ransel yang sewarna.

"Haruto?"

Haruto dan Wonyoung kaget ketika Giselle bersama Karina datang. Yang manggil barusan adalah Giselle.

"Hai Kak Giselle, Kak Karina!" Sapa Wonyoung ramah, dibalas senyuman juga oleh keduanya.

"Lo gak ada kelas, kak?" Tanya Haruto pada Karina.

"Udah selesai."

Giselle menatap Wonyoung dan Haruto bergantian dengan tatapan jahil, "Kalian? Aah, gue sama Karina ganggu ya?"

"Nggak kok kak!" Panik Haruto, "Gue cuma temenin Wonyoung beli buku. Tadinya juga mau bareng Jungwon tapi Jungwon ada les tambahan."

Giselle tertawa lalu menepuk bahu Haruto, "Ya udah, gak usah panik juga kali."

"Hehe." Haruto tertawa canggung.

"Won, warnanya bagus!" Tunjuk Giselle heboh pada bibirnya, "Itu merk nya apaan?"

"Ini lip tint merk innisfr*e kak."

"Iihh bagus! Gue sempat pengen beli itu tapi takut gak bagus, ternyata malah cantik."

Stuck With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang