Part 30: Sorry, I'm Late

219 43 11
                                    

"Lo berdua masih marahan?"

Haruto menghela nafas karena berada diantara Wonyoung dan Sunghoon yang saling membuang muka. Aura pertengkaran terasa disekeliling Haruto, membuatnya gak bisa makan dengan tenang.

"Emangnya ada apaan sih?" Tanya Jeongwoo penasaran. Sambil berbicara, dengan lancarnya ia mengambilkan beberapa sushi dan meletakkannya ke piring Youngeun.

"Dia ngatain gue cowok mesum. Coba lo dikatain begitu, kesal gak?!"

"Lo masuk pas gue lagi ganti baju!"

Mata Jeongwoo, Sunoo, dan Junghwan melotot, sementara Jungwon asyik dengan dunianya sendiri, yakni berkutat pada buku berbahasa asing.

"GAK KAYAK GITU!" Sunghoon menunjuk Wonyoung, "Heh, mana gue tau kalo lo ada di kamar kakak gue!"

"Ya harusnya lo ngetuk pintu dulu sebelum masuk kamar cewek. Jadi selama ini lo main nyelonong aja ya ke kamar kak Karina?!"

"Gak kayak gitu!" Sunghoon mengacak rambutnya frustasi, "Lagian lo lebay amat sih! Lo juga masih pakai seragam lengkap kok, cuma lepas longcoat doang!"

Wonyoung menggebrak meja, hingga sushi yang Youngeun pegang terjatuh, "KATANYA LO GAK LIAT APA APA!!"

"YA KALI GUE GAK NGELIAT APA APA KALO LO BERDIRI PAS DI DEPAN PINTU!"

"GUE BENCI SAMA LO!"

"EMANGNYA LO KIRA GUE SUKA SAMA LO?!"

"Ckckck," Jungwon menutup bukunya dengan keras, "Gue ramal lo berdua bakal jadi jodoh."

"GAK!"
"GAK!" Teriak mereka serentak.

"Ngomong aja barengan." Junghwan tersenyum jahil, "Gak dapat Haruto, Sunghoon juga bisa kali, Won."

"IH!"

Respon Wonyoung membuat Sunghoon tersinggung.

"Lo bilang ih?!" Pria itu tertawa kesal, "Lo gak tau sebanyak apa cewek yang tertarik sama gue?!"

"Yang pastinya mereka gak tau sifat asli lo. Kalo tau juga mereka pasti nyesal, wleek!" Ledek Wonyoung dengan wajah menyebalkan.

"Ni cewek minta gue ha- LEPASIN GUE TO! AWAS LO!"

"JANGAN HOON!"

Haruto langsung menahan badan Sunghoon yang hendak menghampiri Wonyoung. Melihat hal itu membuat Wonyoung naik darah dan menghempaskan sumpitnya.

"Oh, selain mesum lo juga berani mukul cewek?! SINI GUE PUKUL JUGA LO!"

"WON UDAH WON!" Youngeun menahan Wonyoung yang hendak menerjang Sunghoon, "Woy, bantuin b*go! Malah direkam!" Teriak Youngeun pada Junghwan dan Jeongwoo.

"Kapan lagi kita bisa ngeliat Wonyoung ngamuk." Kekeh Jeongwoo sambil merekam kejadian didepannya, "DHS pasti gempar ini, iya gak Wan?"

Junghwan mengangguk dan ikutan merekam.

Jungwon pasrah mendengar keributan yang terjadi di kamarnya. Acara makan makan ini pun berubah menjadi ajang baku hantam antara Sunghoon dan Wonyoung.

 Acara makan makan ini pun berubah menjadi ajang baku hantam antara Sunghoon dan Wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stuck With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang