Part 42: We Are Same

159 34 1
                                    

"Jadi yang ngepost video dan foto itu lo?!"

Jaemin tidak langsung menjawab pertanyaan Jeno. Pria itu menutup laptop yang ada dibelakang Jeno perlahan.

"Jaemin!"

"Hm?" Jaemin tersenyum, "Menurut lo gimana?"

Jeno tercengang. Jaemin yang selama ini ia kenal baik dan ramah kenapa bisa menakutkan begini.

"Lo...pernah satu sekolah sama Karina?"

"Pernah."

"Tapi bukannya lo lulusan SMA Sek-"

"Gue pindah."

"Trus ini apa?" Jeno menunjuk laptop Jaemin, "Lo selama ini yang bikin Karina dihujat habis-habisan?"

"Tapi kan semua yang difoto itu memang fakta. Gue merasa semua orang perlu tau Yoo Jimin itu cewek yang seperti apa." Jaemin duduk diatas kasurnya.

"Gue udah tonton video itu sampai habis, Jaemin." Kesal Jeno, "Karina dijebak sama cowok itu. Tapi karna videonya lo potong, orang orang berasumsi kalau Karina yang mulai duluan!"

"Memang itu tujuannya."

"Br*ngsek!" Tiba tiba Jeno menarik kerah baju Jaemin hingga Jaemin terpaksa berdiri, "Emangnya Karina pernah buat salah apa sama lo?!"

Jaemin malah tersenyum mengejek, "Sesuka itu ya sama dia? Bukannya lo pernah dipermalukan Karina? Harusnya lo senang dong melihat dia menerima ganjarannya."

"Gue memang sakit hati, tapi gue gak ada niat seburuk itu  sama Karina!" Jeno mendorong keras tubuh Jaemin hingga terduduk di kasur, "Gue gak mau tau, lo harus akui semuanya dan minta maaf sama Karina!"

"Pft.." Jaemin tertawa sambil menunduk, namun ekspresinya berubah ketika menatap Jeno. Untuk pertama kali Jeno melihat tatapan dingin dari Jaemin yang selama ini terkenal ramah dan murah senyum.

"Lo sama aja." Jaemin berdiri dan mengarahkan telunjuknya pada bahu Jeno, "Lo sama kayak mereka. Hanya karna dia punya wajah yang menarik, kalian selalu membelanya apapun yang terjadi. Menjijikkan!"

"Gue gak tau lo ada masalah apa sama Karina, tapi yang lo lakuin ini keterlaluan, Jae!"

"Lo gak tau apa yang udah gue alami gara gara cewek s*alan itu!" Jaemin memegang erat bahu Jeno, "Lo itu teman gue, harusnya lo ada di pihak gue, No!"

Jeno melepaskan tangan Jaemin dari bahunya lalu mundur.

"Lo bukan Jaemin yang gue kenal." Jeno tersenyum sinis, "Gue tau kalo lo pernah ada di posisi yang sulit karna orang tertentu. Tapi kalo lo membalasnya dengan hal kejam kayak gini, bukannya berarti lo sama aja dengan orang itu? Gue bakalan ungkap semuanya."

Jeno meninggalkan Jaemin yang tampak kesal setengah mati.

"Jadi ini balasan lo atas kebaikan gue selama ini?! Lee Jeno!!!"

"Jadi ini balasan lo atas kebaikan gue selama ini?! Lee Jeno!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stuck With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang