Part 47: Trouble Has Come

93 23 6
                                    

"Lo kenapa sih? Gue jadi merinding liat lo diam kayak gini dari kemarin."

"Gue lagi bingung."

"Soal apa?" Tanya Sunghoon yang masih fokus bermain game disampingnya.

Akhir akhir ini Sunghoon sering main ke sekolahnya. Alasannya sih buat ketemu Haruto, padahal Haruto tau kalau itu alibi Sunghoon buat pendekatan ke Wonyoung.

"Kakak lo."

"Kak Jimin?" Sunghoon mem-pause-kan game-nya, "Sini...sini, cerita sama gue."

Haruto menegakkan kepalanya, "Kalo lo jadi dia, lo bakalan merasa gak kalo gue suka sama lo?"

Sunghoon mengangguk.

"Tuhkan!" Haruto kembali menjadikan lengan sebagai bantalnya, "Tapi respon Kak Karin biasa aja. Gue ngerasa Kak Karin gak tertarik."

"Tapi dia gak pernah marah atau keliatan risih sama perlakuan lo kan?"

"Nggak." Haruto menghela nafas, "Tapi masalahnya, gue kalo liat dia dekat sama Bang Junkyu, Bang Jeno, atau cowok lain gue langsung nunjukin muka kesal. Beda sama Kak Karin yang biasa aja liat gue sama Wonyoung atau Youngeun."

"Gak mungkin dia cemburu sama Youngeun karena tau kalian temenan.  Trus soal Wonyoung, lo tau darimana dia gak cemburu?" Sunghoon tersenyum jahil, "Pernah kok." Gumamnya pelan, untung Haruto gak dengar.

Haruto hanya menghela nafas. Ia segera memasukkan buku dan alat tulisnya ke dalam tas.

"Mau kemana?"

"Ke tempat Kak Karin."

"Ngapain? Dia bawa mobil."

"Gak ada, mau lihat aja." Haruto menepuk bahu Sunghoon, "Ikut bareng motor gue aja. Biar nanti lo yang bawa mobilnya dia."

"Lah terus motor gue tinggal disini?"

"Aman mah itu. Penjagaannya 24 jam, murid lain atau guru sering kok ninggalin kendaraan mereka, gak ada yang hilang." Haruto beranjak dari bangkunya, "Buruan, ntar dia keburu pulang."

"Halah, bilang aja lo pengen pulang berduaan sama kakak gue."

Dengan malas Sunghoon mengikuti temannya itu menuju kampus Karina.

*****

"Hm...chat gue di-read doang."

"Ya sabar dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya sabar dong. Manatau kakak gue masih ada kelas." Sungut Sunghoon.

Haruto pun ikut duduk disebelah Sunghoon dengan wajah kusam.

Tampak sebagian besar mahasiswa keluar dari kelas, ntah itu pulang atau bersiap siap untuk lanjut ke kelas selanjutnya. Namun Haruto tau kalau kelas Karina berakhir pukul 16.00 hari ini karena diam diam Haruto mendapatkan jadwal kuliah Karina.

Stuck With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang