Kini, adel, Ella dan kathrin berada di parkiran. Mereka sama-sama menunggu jemputan, namun tidak dengan Ella.
"Eh, main dong ke rumah gue. Gue gak ada temen nih di rumah" pinta adel.
"Wah boleh tuh, sekarang aja gasi? besok kan sabtu tuh libur juga, kalo nginep di rumah lo boleh ga?" tanya kathrin.
"Jelas boleh lah, lagian gue juga gabut di rumah kalo sendiri" jawab adel.
"Gimana el? mau gak?" tanya kathrin.
"Yaelah el, masih marah aja lo sama kita. Kita kan cuma becanda tadi, udah dong marahnya" adel.
"Temen apaan yang malah ngejek temennya pas galau? ga asik lo berdua" malas Ella.
"Cielah pundung lo? jangan pundung dong, lo jelek soalnya kalo pundung" ucap kathrin.
"Iya tuh, jangan pundung dong. kiw neng ella" ucap adel mencolek dagu Ella sambil menaikan sebelah alisnya.
"Dih del, najis geli tau ga? Iya-iya gue ikut" jawab Ella akhirnya menerima tawaran kedua temannya.
"Nah gitu dong, kita seneng-seneng nanti di rumah gue" ajak adel.
"Iye" jawab Ella.
Sedang asik bercanda gurau, dua mobil sport hitam dan putih terparkir tak jauh dari mereka. Ashel juga marsha turun dari mobil dan berjalan menghampiri ketiganya.
"Sayang, ayo pulang?" ajak marsha pada kathrin.
"Ka, aku gak pulang ke rumah hari ini. Jadi kaka gak perlu anter aku" jawab kathrin.
"Loh? Emangnya kamu mau kemana?" tanya marsha.
"Aku sama Ella mau main ke rumah adel" jawab kathrin. Ella melambaikan tangannya pada marsha, dan marsha memberikan senyumannya sebagai jawaban.
"Beneran?" kini ashel yang bertanya.
"i-iya shel" jawab adel.
"Boleh kan kak?" tanya kathrin.
"Kamu mau batalin dinner kita malem ini?" tanya marsha.
"Kamu udah janji loh, kan minggu lalu kamu udah batalin tanpa alasan juga. masa mau di batalin lagi sih sayang?" tanya marsha sambil mengangkat dagu kathrin dengan telunjuknya.
Adel dan Ella menelan ludah mereka ketika melihat tatapan marsha pada kathrin.
"Tapi kak... ini first kita mau nginep bareng. Aku minta pengertiannya ya? sekali aja" pinta kathrin.
"terserah" jawab marsha kemudian berjalan pergi meninggalkan mereka berempat. Marsha menjalankan mobilnya pergi meninggalkan sekolah.
"Sayang, tadinya malem ini aku mau ajak kamu jalan. Tapi kalo kamu mau bareng temen-temen kamu gapapa, kita bisa jalan lain kali" ucap ashel.
"Jadi.. di izinin?" tanya adel dan ashel mengangguk.
"Perlu aku kirim makanan ke rumah kamu? snack? atau apa?" tanya ashel.
"Eh ga usah, gapapa nanti kita bisa beli ko" jawab adel.
"yaudah kalo butuh apa-apa bilang aku ya? aku mau ke kantor lagi" ucap ashel kemudian berjalan menghampiri mobilnya.
Ashel melambaikan tangannya terlebih dahulu sebelum benar-benar pergi. Namun, bukan adel yang membalas lambaian tangan ashel, melainkan Ella.
"Hebatt... Hebattt..." ucap Ella bertepuk tangan.
"Hebat apaan? gajelas lo" balas adel.
"Hebat kalian, dapet pacarnya sugar mommy. Tapi kayanya sugar mommy si kathrin aga galak ya?" tanya ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
call me mommy [END]✅
General FictionGadis yang tersingkirkan dari keluarganya sendiri, membuat dia harus kehilangan semua kekayaannya dan hidup gelandangan. Namun, apa jadinya jika tiba-tiba ada seorang wanita kaya raya yang menyukainya? "can you call me mommy?" "sure" "good girl, i...