Chapter 13💀

9.3K 925 99
                                    

Pagi ini adel sudah berada di sekolah. Mobilnya datang bersamaan dengan mobil yang dikendarai oleh Ella.

"Buset, mobil baru aja nih. Keren bet lagi" puji Ella saat turun dari mobilnya.

"Ah bisa aja lo kalo ngehina" ucap adel yang kini berjalan menghampiri Ella.

"Gue muji blok, ngadi-ngadi bet lo" ucap ella sambil memutar bola matanya malas.

Adel merangkul ella dengan diiringi tawa kecilnya.

"lepas ah! Lengan lo berat banget" ucap ella.

"yeuu ngeselin lo el" malas adel.

Tak lama dari itu, mobil putih milik marsha berhenti dan terparkir tepat disamping mobil adel. Kathrin keluar dari mobil itu, namun sebelumnya ia mencium marsha terlebih dahulu sebelum menghampiri teman-temannya.

"Adel, ella, aku duluan ya" pamit marsha kemudian menjalankan mobilnya pergi meninggalkan area sekolah.

"Ka ashel ga anter lo del?" Tanya kathrin setelah mereka bertiga ber tos ria.

"Ngga, dia malah beliin gue mobil itu tuh" tunjuk adel pada mobil miliknya.

"Anjai, keren juga" puji kathrin.

"Ini dede emesh masi aja dianterin ayang nya, kapan mandiri nya dede" ucap ella.

"Jomblo sok asik lo" balas kathrin.

"Kalo bercanda gausah bawa status lah anying, nyindir mulu lo bokem!" Sewot ella.

"Baperan amat lo klepon ijo, ayo ah ke kelas" rangkul adel pada keduanya.

Mereka berjalan menuju kelasnya, namun di perjalanan adel harus bertemu dengan eve dan callie.

"Selamat pagi beruang madunya aku" sapa ella pada callie yang hanya menatapnya malas.

"Apaan lagi sih eve? mau bully gue lagi?" Tanya adel.

"Gue liat-liat lo udah mulai pake mobil nih, nyuri ya? atau... ngeredit?" Tanya eve.

"Hadehh eve-eve, lo gak cape apa ngebully si adel mulu? Adel gak pernah nyari perkara loh sama lo" ucap kathrin.

"Terserah gue dong, lo siapa ngatur-ngatur gue?" Tanya eve dengan nada nyolotnya.

Kathrin hendak mengeluarkan perkataannya lagi, namun adel menahannya.

"Gini ya eve," jeda adel membetulkan tasnya yang sempat merosot.

"terserah, bebas kalo lo mau bully gue, karna gue gak masalah. Karena, sampe kapanpun gue gak akan pernah ngerespon bullyan lo itu, buang-buang waktu" jelas adel.

Adel memegang bahu eve, eve menoleh ke arah tangan adel, dan kembali menatapnya.

"Tapi, gue cuma mau ingetin. Mending stop ganggu gue, bully gue, biar lo gak cape. Dan... biar gak malu juga kalo gue gak respon" ucap adel diakhiri dengan senyuman nya.

"yu guys, ke kelas" ajak adel yang di angguki ella dan kathrin.

"denger eve" bisik kathrin menepuk bahu eve.

"Aku duluan ya beruang madu" pamit ella kemudian berjalan menyusul kedua temannya.

Callie menepuk bahu eve karena gadis itu hanya mematung sedari tadi. Eve pun tersadar, dan malah pergi begitu saja meninggalkan Callie disana.

"Lah?" bingung Callie kemudian pergi mengikuti eve.

•••

"Asli del, gue kalo jadi lo sih gedeg ya. Lo kok gak marah sedikitpun sih sama si eve?" Tanya kathrin saat mereka menyimpan tasnya di meja.

call me mommy [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang