Chapter 27💀

8.2K 983 66
                                    

Kini adel tengah berada di kantin sekolah. Ia bersama kathrin dan Ella sedang memakan makanannya.

"Kalian tau ga, callie nembak gue" ucap Ella yang membuat keduanya menghentikan kegiatan mengunyahnya.

"lo yang bener?" Tanya kathrin yang kini menyimpan sendoknya.

"Gue serius, gak percaya kan lo berdua?" Tanya tanya Ella dan keduanya mengangguk.

"sama, gue juga awalnya gak percaya kalo dia nembak gue" sambungnya sambil mengangguk.

"Gimana tuh kronologinya? Kok dia bisa sampe mau sama modelan kaya lo?" Tanya adel yang langsung mendapat geplakan dari Ella menggunakan sendok.

"Sakit bodoh" ringis adel.

"Gini nih, semalem kan-" ucap Ella mulai menceritakan.

Flashback on

"kamu kenapa tiba-tiba ngajak aku dateng kesini?" tanya Ella. Pasalnya, callie mengajaknya bertemu di sebuah taman, pada malam hari, yang kebetulan taman itu tak jauh dari rumah mereka berdua.

"kamu kenapa akhir-akhir ini jauhin aku?" Tanya callie tiba-tiba.

"Apa nih? aku-kamu an" batin Ella.

"Emang kenapa? ya terserah aku lah, mau ngejar kamu atau mau jauhin kamu. Dan bukannya ini yang kamu mau ya? kamu mau aku jauhin kam-"

"ngga!" potong callie dengan cepat.

"aku gamau jauh dari kamu" lanjutnya.

"terus kenapa kalo aku deketin kamu, kamu suka marah? dan waktu itu kamu malah deket sama si dika dika itu" ucap Ella.

"Aku deket sama dia, tapi gak pacaran. Aku cuma mau tau reaksi kamu kalo aku sama dia, dan ternyata waktu itu kamu gak suka. Tapi... kenapa lama-kelamaan kamu malah jauhin aku?" Tanya callie.

Ella masih terdiam. Ternyata dugaannya salah. Callie memang benar-benar tidak berpacaran dengan dika. Tapi, Ella tetap pada pendiriannya untuk tidak mengejar callie lagi. Ia sudah lelah cintanya bertepuk sebelah tangan.

"terus aku sekarang harus apa? ngejar kamu lagi? ngga deh" ucap Ella menggelengkan kepalanya.

Ia berbalik dan hendak melangkahkan kakinya, namun tiba-tiba suara callie menghentikan pergerakannya.

"biar aku yang kejar kamu" ucap callie sedikit berteriak.

"Aku sadar sama sikap aku dulu yang udah sia-sia in kamu el. Aku tau aku  salah waktu itu. Sebenernya emang aku suka sama kamu, cuma rasa itu ketutup sama gengsi. Lagian, aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta. Tapi kamu, kamu orang pertama yang bikin aku merasa kehilangan" jelas callie.

Ella tersenyum, namun ia langsung memudarkan senyumannya dan berbalik menghadap callie.

"ngejar aku? aku gak salah denger? kamu mau ngejar orang kaya aku? aku udah kamu buang loh kel" ucap Ella.

"Gak ada salahnya aku mengmbil kembali apa yang telah aku buang kan?" Tanya callie dan Ella terdiam menunggu apa yang akan gadis itu kembali ucapkan.

"Aku suka sama kamu ella" ucap callie menepis semua gengsinya.

"Aku cinta sama kamu. Aku tau ini terlambat, tapi pepatah bilang ga ada yang terlambat untuk mengatakan kalo kita cinta sama seseorang" ucap callie.

"apa jawaban yang kamu mau dari aku?" Tanya Ella.

"itu terserah kamu, aku bakal terima kalo kamu tolak aku. Aku sadar kesalahan aku ke kamu itu banyak, terutama aku sering nyakitin perasaan kamu" jelas callie.

call me mommy [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang