"Ini rumah lo?" tanya adel.
"Iya, kecil ya? Mampunya beli yang gini" jawab lulu sambil menyimpan tas nya.
"Wih, keren dong. Usaha sendiri nih?" tanya adel yang di angguki lulu.
"Mantepp banget, keren sih. Salut gue" ucap adel.
"Biasalah" jawab lulu sambil berjalan membawa biskuit juga dua gelas air putih.
"Adanya ini, gapapa kan?" tanya lulu.
"Gapapa, sorry ngerepotin" ucap adel.
"Santai ama gue mah, btw kenapa lo ga punya rumah?" tanya lulu. Saat ini mereka sedang duduk berdua di lantai dengan tikar tipis sebagai alasnya.
"Jadi tuh kan, bokap gue meninggal 5 tahun lalu. Terus mama gue nikah lagi sama duda anak 1. Sialnya nama anaknya hampir sama kaya gue, namanya revan. Benci banget gue sama dia, semenjak ada mereka di kehidupan gue, kasih sayang mama gue jadi ilang. Revan terus yang di peduliin. Kesel dong ya kalo misalnya orang tua kita pilih kasih, terus tadi pagi ada keributan kecil antara gue sama keluarga, alhasil gue di usir" jelas adel.
"Dramatis juga ya keluarga lo" ucap lulu.
"Ya gitu deh, untungnya setelah gue di keluarin dari sekolah lama. Mama keburu daftarin gue di sekolah baru. Ya walaupun minusnya gue harus satu sekolahan sama sodara tiri gue" jawab adel.
"Oh ya? Lo masih sekolah? Kelas berapa?" tanya lulu.
"Kelas 12 sih" jawab adel.
"Nanggung banget ya kelas 12 pindah" ucap lulu.
"Namanya juga namanya" jawab adel.
"Besok sekolah dong?" tanya lulu.
"Harusnya hari tadi, cuma gue bolos" jawab adel.
"Bangor bener lo del del, hari pertama aja udah bolos. Pantes di keluarin dari sekolah lama, pasti sering kaya gitu ya?" tanya lulu.
"Tau aja" jawab adel sambil tersenyum tanpa dosa.
"Laper apa doyan? Gue baru makan satu, lo udah sebungkus tuh roma kelapa" ucap lulu.
"Laper" jawab adel lalu meneguk minumnya.
"Kasian banget lo, tidur deh gih besok sekolah" suruh lulu.
"Berdua? di kasur lantai? Kan kecil tuh kasur" tanya adel.
"Itu dilipet, buka aja tapi mungkin bakal aga tipis" jawab lulu.
"Gapapa lah, kali-kali idup miskin. Kaya mulu bosen juga" batin adel.
"Oke oke, sekali lagi gue makasi banget sama lo" ucap adel.
"Ini deh ambil gocap gue" lanjutnya sambil memberikan uang 50 ribu nya.
"Buat ongkos lo besok, simpen aja" tolak lulu.
"Gapapa ambil aja" kekeh adel.
"Simpen del, lo besok sekolah harus naik jajan di sekolah. Pasti lo gak punya duit lagi kan?" tanya lulu.
"Beneran?" tanya adel.
"Iye, dah sono lo tidur" suruh lulu.
"Yaudah, gue tidur duluan ye kak" ucap adel lalu berjalan meninggalkan lulu.
"Kak.. Gue jadi ngerasa punya adik" batin lulu sambil tersenyum memandang punggung adel yang sudah dalam posisi tidur dengan membelakanginya.
°°°
Keesokannya adel terbangun dari tidurnya, waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi. Ia melihat ke samping tempat tidurnya sudah tak ada lulu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
call me mommy [END]✅
Fiksi UmumGadis yang tersingkirkan dari keluarganya sendiri, membuat dia harus kehilangan semua kekayaannya dan hidup gelandangan. Namun, apa jadinya jika tiba-tiba ada seorang wanita kaya raya yang menyukainya? "can you call me mommy?" "sure" "good girl, i...