"suka ga tempatnya?" Tanya ashel pada adel.
Kini mereka berada di puncak. Siapa sangka? Ashel ternyata membawa adel ke puncak untuk liburan walaupun hanya sehari.
"diluar nalar gue ini mah" gumam adel pelan.
"hah? kamu ngomong apa?" Tanya ashel.
"Eh, gapapa-gapapa. Kita kapan pulang?" Tanya adel.
"pulang?" Tanya balik ashel dan adel mengangguk.
"besok siang ya" jawab ashel sambil tersenyum seraya memakan steak miliknya.
"aaaa" ucap ashel sambil membuka mulutnya, namun adel menggeleng.
"engga shel, gamau" tolak adel.
"aaaa" ucapnya lagi, dan kini adel memakan suapan steak itu.
"enak?" Tanya ashel dan adel mengangguk.
Adel saat ini sedang dilanda bosan. Ia ingin sekali bebas dari ashel, namun ia sama sekali tak ada nyali.
"ayo del, lo pasti bisa. lo harus bilang sama dia, kalo lo gak cinta sama dia" batin adel.
"sayang, kenapa?" Tanya ashel menggenggam tangan adel dan mengusapnya dengan lembut.
"aku mau bicara jujur sama kamu" ucap Adel.
"tentang apa?" Tanya ashel.
"Hubungan ini" jawab Adel.
"Kayanya kita udah terlalu lama disini, kamu bosen ya? Ayo kita ke villa" ajak ashel.
"ashel" panggil Adel menahan tangan ashel yang menariknya.
"aku gamau kita pisah. Aku tau kemana arah pembicaraan kamu del, kamu gak inget kesepakatan kita?" Tanya ashel.
"Tapi aku gak cinta sama kamu shel, jangan nyakitin diri kamu sendiri karena maksain cinta kita" jelas Adel.
"Aku gak peduli del. Mau kamu cinta atau ngga sama aku, kamu harus tetep sama aku!" Tegas ashel.
"Jangan egois shel" ujar Adel.
"terserah kamu, ayo kita pulang" ajak ashel.
"tap-"
"adel, ayo pulang atau aku tinggalin kamu disini?" ancam ashel.
Akhirnya adel pun menurut. Ia mengikuti perkataan ashel yang mengajak pulang ke villanya.
•••
Kini Marsha dan kathrin sedang melaksanakan dinner mereka yang tertunda. Mereka menggantinya hari ini dengan makan malam berdua di restaurant yang romantis.
"aku nunggu momen berdua gini sama kamu" ucap kathrin sambil menatap marsha.
"are you sure? tapi kamu selalu membatalkan janji kita, baby" ujar Marsha membalas tatapan kathrin.
"udah dong, kan aku udah minta maaf" kathrin menggenggam tangan Marsha.
"iya-iya, yaudah, dimakan dong makanannya. Masa mau diliatin mulu?" Tanya Marsha dan kathrin pun tersenyum kemudian memakan makan malam mereka.
Namun, seketika mata Marsha menangkap seseorang yang sedang menatapnya juga dari meja lain. Orang itu tersenyum, kemudian melambaikan tangannya pada marsha.
"dia ada disini juga?" Batin Marsha.
"Kamu liatin apa?" Tanya kathrin.
Marsha tak menjawab, ia masih terus memperhatikan orang itu yang masih tetap tersenyum manis padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
call me mommy [END]✅
General FictionGadis yang tersingkirkan dari keluarganya sendiri, membuat dia harus kehilangan semua kekayaannya dan hidup gelandangan. Namun, apa jadinya jika tiba-tiba ada seorang wanita kaya raya yang menyukainya? "can you call me mommy?" "sure" "good girl, i...