Pagi ini, adel lebih dulu terbangun dari kedua temannya. Ia beranjak dari tempat tidur hendak menuju ke kamar mandi.
Setelah selesai, adel menghampiri ranjangnya dan mengambil ponsel miliknya. ia pun keluar dari kamarnya kemudian turun menuruni tangga.
Adel pergi ke dapur, ia membuka kulkas dan mengambil air putih dingin untuk ia minum. Adel hanya memakai baju putih pendek juga celana pendek.
Drttt... Drettt...
Adel melihat ponselnya yang bergetar. Ia pun menghembuskan nafasnya kemudian mengangkat telpon itu.
"Halo," ucap adel mengawali panggilan.
"Halo sayang, nanti jam 9 aku jemput kamu ya" ucap ashel.
"Hah? Emangnya mau kemana?" tanya adel.
"Udah, kamu siap-siap aja. Nanti aku jemput" jawab ashel
"y-yaudah deh, iya" jawab adel.
"btw, kamu kebangun karna telpon dari aku, atau sebelumnya udah bangun? Aku ganggu kamu?" tanya ashel.
"Engga ko, aku udah bangun. Tadi lagi ambil minum, kamu telpon yaudah aku angkat" jawab adel.
"Kathrin sama Ella masih di rumah kamu?" tanya ashel.
"Iya, tapi mereka masih tid-"
"halo ka ashel, good morning" sapa kathrin yang tiba-tiba muncul di samping adel.
"Kalo kathrin, morning" jawab ashel.
"yaudah, aku tutup ya telpon nya. Aku mau sarapan dulu sama mereka" ucap adel.
"Iya sayang, sarapan yang kenyang ya. Kalo gitu aku tutup telponnya. see you nanti siang" ucap ashel.
"Iyaa" jawab adel kemudian menurunkan ponselnya dari telinga.
"Gilee pagi-pagi udah telponan sama ayang" ucap Ella.
"Iri lo?" tanya adel.
"Dih? Kaga, gue juga bentar lagi punya pacar. Beruang madu bentar lagi jadi pacar gue" ucap Ella dengan bangganya.
"Halah, kaya dia mau aja sama lo el" cibir kathrin.
"tsutttt... dilarang berbicara" ucap Ella menyimpan telunjuknya di bibir kathrin, namun kathrin dengan kasar menepisnya.
"Gue nanti aga siang mau keluar, kalo kalian mau disini gapapa" ucap adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
call me mommy [END]✅
General FictionGadis yang tersingkirkan dari keluarganya sendiri, membuat dia harus kehilangan semua kekayaannya dan hidup gelandangan. Namun, apa jadinya jika tiba-tiba ada seorang wanita kaya raya yang menyukainya? "can you call me mommy?" "sure" "good girl, i...