“Menurut ilmu fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalau kamu ngerasa hidupmu penuh tekanan, mungkin karena kamu kebanyakan gaya😀”
•———————————————•
6. Merepotkan lo kak.
Bell pulang sudah berbunyi dari dua menit yang lalu, tapi Velyn belum kunjung bangun dari tidurnya. Padahal anak kelas rusuh banget tapi tetep saja Velyn tak terusik sedikitpun.
"Anjir ini cara ngebangunin princess tidur gimana dah." Ucap Alea pusing sambil melihat Velyn yang masih di alam mimpi.
Ntah kenapa gadis itu bisa tidur kebablasan dari jam masuk istirahat sampai jam terakhir pelajaran.
''Dia habis di kasih apel apa sama nenek lampir." Lanjut Rara.
"Bisa jadi!! Si lampir Vera yang kasih."
Ngaco nih pembahasannya.Rara mengangguk serius dan melirik jungwon yang berjalan hendak keluar kelas dan memanggilnya.
"JUNGWON!!"
Jungwon menoleh dan menaikan sebelah alisnya seakan berkata, "apaan?"
"Cium si Velyn dah, kayanya dia habis makan apel dari mak lampir."
PLAK
"Ngacoo lu Raraaa!!!" Teriak Alea kesal tepat di depan kuping Rara.
"Ya candaa anjrot." Rara mencebikan bibirnya seraya mengusap telinganya yang terasa berdengung.
Kemudian ia beralih ke Jungwon yang berjalan mendekat ke arah mereka, lebih tepatnya ke Velyn. Seketika mata Rara melotot horor.
"Anjing Jungwon gue bercandaaaa wehhhhh!!!" Teriak Rara panik menarik pundak Jungwon. Merasa pundaknya di tarik kuat oleh Rara, Jungwon mendecak.
"Ck! Mau gue bangunin kagak." Ujarnya. Rara membulatkan bibirnya kemudian menyengir kuda.
"Ohh, hehe kirain."
Jungwon merotasikan bola matanya, lalu beralih pada Velyn. Ia menepuk nepuk pelan pipi Velyn menggunakan punggung tanganya.
"Velyn..."
Keajaiban dunia galaksi dan seluruh alam semesta Velyn perlahan membuka matanya. Di tempat Rara dengan Alea yang melihat itu cengo seraya membuka mulut mereka.
"EH AYAM IJO!"
Velyn tersentak kaget dan menegakkan badannya saat netra matanya melihat Jungwon yang berada dekat di hadapannya.
"Ajaib." Celetuk Rara.
Jungwon tersenyum kecil dan berkata, "Bangun udah jam pulang, gue duluan."
Setelahnya Jungwon keluar kelas meninggalkan Velyn yang nyawanya masih melayang layang ntah dimana. Rara yang diam cengo, dan Alea yang senyum-senyum sendiri sambil melihat telpon genggamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY' KITA DI BANGKU SMA
Fanfiction!!On Going!! Cerita ini hanya menceritakan tentang tiga cewe cantik anak sekolahan dengan masing masing kisah mereka di kehidupan sehari hari. Kisah bucin, masa masa di bangku SMA, juga persahabatan diantara mereka. .... "BODO AMAT PERSEKUTUAN KUNTI...