•_______________•
36. Ready to camp
Pagi ini rara berjalan sendirian di area kantin, kedua curut nya ada dikelas sedang menulis beberapa materi. Pacarnya juga belum datang, karna lapar dia memutuskan untuk pergi ke kantin dan membeli sarapan.
"Buuu.. saya mau pesen bubur nya satu porsi." Ucap Rara memesan bubur kesukaannya.
"Iyaa tunggu sebentar ya." jawab ibu penjual bubur dengan ramah.
Rara mengangguk dengan senyuman, dia duduk di kursi kantin selama menunggu pesanannya di buat.
Kantin pagi itu lumayan rame. Karna bel masuk sekolah masih sekitar 40 menit lagi, beberapa siswa menyempatkan untuk sarapan terlebih dahulu di kantin.
"Nikiiii ayoo ih temenin aku makan duluuu!!"
Atensi Rara teralihkan,dia menoleh ke samping. Tak jauh dari dirinya duduk ada Alina dan Niki disitu, terlihat Alina yang merengek dengan tangan menarik narik lengan Niki. Wajah niki juga sudah keliatan sangat lelah dengan tingkah cewe itu.
"Gue ga mau Alina." Niki membalas singkat dengan wajah kesalnya.
"Niki, temenin makan doang" Alina tak menyerah.
Rara yang melihat itu terkekeh kecil, tak habis pikir dengan Alina. Kemudian terlintas ide di otaknya untuk membantu pacar sahabatnya itu.
"Dek ini pesenan nya." Ibu kantin memanggil Rara.
Rara beranjak dari kursi nya dan mengambil pesanan bubur nya itu. Tak lupa memberikan uang dan kembali beralih ke Niki dan Alina yang masih berbicara dengan pendiriannnya masing masing.
"Lu makan sendiri aja Lin." Niki mulai jengah, padahal ia ingin ke kelas Alea untuk memberikan gadis itu beberapa roti dan susu untuk sarapan, tapi di hadang oleh Alina.
Rara yang melihat itu lantas berlari kecil ke arah Niki dengan wajah panik yang ia buat buat. ''Niki Niki Niki!!!! Ikut gue cepetan tadi lo di cariin bu Tika." Ucapnya berbohong.
Berbohong dalam kebaikan itu diperbolehkan bukan? Hehe.
Niki yang melihat Rara rusuh kepadanya balik bertanya serius. ''Apa apaaan lo kenapa buset?!"
"ISH LO DI CARI BU TIKA!! AYO IKUT GUE CEPETAN." Rara berteriak kesal dan menarik lengan almamater Niki meninggalkan Alina yang menatap keduanya heran.
"Nikiii?!!!!." Seru Alina memanggil Niki dengan kesal.
"Gw tinggal duluu!!" Seru Niki menoleh kebelakang dan lanjut berlari bersama Rara, menuju ruangan bu Tika- ralat menuju kelas Alea, Rara, dan Velyn tentunya.
Saat dirasa sudah jauh dari Alina, Niki menatap Rara yang di samping nya. ''Heh!!boong ye lu?"
Rara menoleh. "Hehehhe gih, samperin ayang lo, gedek gw liat lo berduaan mulu sama tu cewe." Ucap Rara dengan mata julidnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY' KITA DI BANGKU SMA
Fanfiction!!On Going!! Cerita ini hanya menceritakan tentang tiga cewe cantik anak sekolahan dengan masing masing kisah mereka di kehidupan sehari hari. Kisah bucin, masa masa di bangku SMA, juga persahabatan diantara mereka. .... "BODO AMAT PERSEKUTUAN KUNTI...