part 31

17 2 0
                                    

•—————————•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•—————————•

31. Tahun baruan bareng?

Beberapa hari kemudian.

Hari ini adalah hari pembagian rapot untuk semua siswa sekolah. Bersamaan dengan itu sekolah juga mengadakan pembagian hadiah untuk para juara yang ikut perlombaan porseni yang sudah di selenggarakan selama satu bulan lamanya.

Rapot sudah di bagikan semua, kini satu persatu murid yang menjadi juara selama perlombaan porseni di langsungkan menaiki panggung besar di lapangan utama sekolah.

Semua bersuka cita, dan berbahagia dengan hasil yang sudah mereka dapat. Mau itu dari rapot atau perlombaan porseni yang mereka lakukan. Ada juga yang tidak mendapat apapun tapi mereka tetap senang dan tidak berkecil hati.

Di sisi lain, Alea juga sangat senang dan bangga pada dirinya sendiri dengan hasil yang sudah ia dapat. Pertama, ia mendapat rank 3 besar di kelasnya, yaaaah walaupun cewe itu bar bar everywhere tapi tak menutup kemungkinan kalo cewe itu juga sangat pintar. Dan lagi, selain itu Alea juga mendapat juara pertama dalam perlombaan porseni di bidang bulutangkis nya.

Suatu kebanggaan tersendiri untuk seorang Alea. Ia berlari kecil setelah turun dari atas panggung ke tempat teman-temannya berada. Di sana ada Rara, Changmin, Velyn, Jungwon dan juga Niki.

"GUYSSS KYAAAAAA GUE HAPPYY BANGETTTT." Pekiknya senang setelah sampai di depan teman-temannya.

"WEEHHH SELAMATTT!"

"GUE IKUT SENENG BUAT LO ALEEEE!"

Tiga bersahabat itu saling berpegangan dan melompat lompat heboh di tengah keramaian, membuat sebagian orang menatap keheranan pada ketiganya.

"Udah udah yaa, ini tempat ramai, tolong jaga sikap." Changmin menghentikan aktivitas melompat lompat pacar dengan teman-temannya itu.

"Al, congrast ya." Jungwon menunjukkan senyuman tipis pada Alea, Alea balas dengan senyuman lebar ucapan selamat Jungwon.

"Makasihh wonnn."

"Selamat juga dari gue Al."

"Hehehe, thanks kak Changminn."

Alea beralih pada cowo di sampingnya yang sejak tadi masih diam.

"Kamu ngga akan ucapin aku selamat juga?"

Niki diam, kemudian menunjukkan senyuman manisnya didepan Alea. Ia maju satu langkah lebih dekat kehadapan cewe itu.

Satu tangannya naik mengusap lembut Surai rambut Alea. "Selamat ya pacar gue, atas semua keberhasilan yang udah lo dapat hari ini. Gue bangga sama lo."

Saat itu juga, Alea tak bisa menyembunyikan senyuman lebarnya yang kian mengembang. Ucapan Niki tadi terlampau manis untuk ia dengar. Rasanya ia di ajak melayang layang sampai ke luar angkasa hanya karena ucapan cowo itu barusan. Padahal hanya ucapan selamat biasa.

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang