part 10

31 5 0
                                    

“Kenapa ya, ketika sudah benar benar jatuh di hati dia, disaat itu juga dia berubah?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kenapa ya, ketika sudah benar benar jatuh di hati dia, disaat itu juga dia berubah?”

•————————————————•


10. Nobar time

"Guyss guyss mohon perhatiannya sebentar.. hari ini Ibu Saripah tidak akan masuk untuk mengajar, tapi—

"ASIK BRE JAMKOS JAMKOSS!"

"YEEHEEEEE JAMKOSSS!"

Tok tok tok tok tok!

Lelaki bername tage Beomgyu yang merupakan ketua kelas di ruang 11 IPS 3 itu memukul mukul penggaris besi yang ia ambil di beja guru ke papan tulis dengan keras. Membuat penghuni kelas yang semulanya ribut itu menjadi hening seketika.

"TAPII BUKAN BERARTI KALIAN BISA DIEM DIEM BAE SEENAKNYAA YEE.. DENGEIN DULU MAKANNYA GUE NGEMENGG TUH!"

"Emang nya ada what sih Beomgyu yang tampan?"

"Jan ngemeng ada tugass.."

"Emng iyee.." Jawab Beomgyu membuat satu kelas menghela nafas mereka bersamaan seketika.

"Yaahhhhh."

Ketua kelas dengan tampang bak idol kipop itu pun memberikan tugas yang diamanahkan Ibu Saripah, karena beliau tidak bisa mengajar hari ini dengan alasan sakit.

Semuanya pun menyatat materi yang sudah diberikan walaupun dengan ogah ogahan. Ada juga yang sama sekali tidak menyatat materi dan lebih memilih turu, mabar ml, selpi selpi, atau melakukan hal yang tidak berfaedah lainnya.

Seperti dua trio wek wek di bangku pojok sekarang. Ketiga cewe bar bar itu terlihat asik live ig sambil ngebala di bangku yang mereka tempati.

"Wuuuu liat guyss, mienya sangat endul serendul khann."  Rara, cewe itu mengangkat sumpit yang sudah tergulung mie ayam ke depan kamera.

"Gass kita mamam sekarang, bismillahirrahmanirrahim."

Sruputttt..

Dengan aba aba Velyn, ketiga cewe itu pun langsung menyuruput mie ayam mereka berbarengan.

"Aduhh gustieeee, guyss ini tuh yaa mie ayamnyaa endul surendul takendul kendul nguennahhhh.. wuhh ancaman ini mah." Alea mengikuti host dalam tayangan bikin laper.

Mereka sedang menayangkan siara mukbang ceritanya. Sangat patut untuk di contoh bukan?!

"Kalian yang ingin merasakan kenikmatan surganya mie ayam yang kita makan ini bisa langsung mampir ke kantin Bi Surinem yah atau bisa hubungi nomer di kolom komentar, hehhee." Jelas Rara promosikan.

"Beli tiga mangkok gratis kutang selusin gess, kuy lah langganan." Sambung Velyn.

Alea sendiri hanya ngakak dengar omongan asal temannya itu.

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang