•—————————•
26. Are you willing to be mine?
Velyn terlonjak kaget, ia bergegas berdiri dengan kaki yang sedikit keseleo akibat jatuh tadi. Dengan takut ia berdiri menunduk, tak berani melihat ibu Hajar yang sepertinya sudah berkacak pinggang.
"Lagi minjem penghapus bu." Velyn membenarkan bangku yang terbalik.
Melirik ke arah meja di samping ia mengambil penghapus milik Jungwon tanpa izin lalu melihatkan penghapus itu kearah guru pengawas di depan.
"Kalo kamu minjem pengapus kenapa bisa jatuh gitu kamu berani berbuat bohong?" Ibu hajar menyipitkan matanya meminta penjelasan.
"Ya itu saya tadi duduk sebentar, tiba-tiba aja ibu dateng jadi saya terburu-buru dan kayanya rok saya nyangkut di besi Bu."
"BOHONG IBU DIA TADI NYONTEK." Serobot Beomgyu dari mejanya.
"HEH MONYET MANA ADA LO JUGA YA NYONTEK."
"GUE KAGAK NYONTEK NJER SOK TAU."
"NGAKU AJA LO."
"Gue udah ngaku."
"Hallah kambing."
"DIAM KALIAN!" Bu hajar memukul meja keras semua murid terdiam mendengar suara gebrakan meja itu.
"Velyn kamu saya hukum hormat ke tiang bendera sampe istirahat." Velyn yang mendengar membelalakkan matanya.
"Bu yang bener aja bu, terus ujian saya ini gimana? Kan belum selesai, lagian tuh Beomgyu juga nyontek Bu." Velyn masih tidak terima dengan hukumannya.
Soalnya masih belum terisi satu soal lagi, dan ia merasa tak terima tiba-tiba di hukum gitu aja hanya karena keliatan jatuh dari kursi. Ibu Hajar ini juga kayanya ga liat aksi menyonteknya kan? Ko iso sih.
"Ngapa lo bawa-bawa gue hah udah nyontek ngeles pula." Si Beomgyu ini juga, bisa bisanya tu cowo ngomong gitu. Kaya yang beneran ga nyontek aja. Ngeselin memang.
"Lo juga ye anjir gak usah sok iye lo"
"Lo kurang gercep jadi salah lo."
"Diam kalian! Dua duanya ibu hukum, Beomgyu kamu pergi bersihkan toilet Velyn diem hormat di lapangan. Ibu ga peduli sama soal ulangan kalian yang belum selesai, itu konsekuensi kalian sudah melanggar aturan. Sekarang cepet keluar dan kumpulkan kertas kalian." Tegas Bu Hajar.
"Mampus lu juga hukum.." ledek Velyn menjulurkan lidah ya ke Beomgyu.
"Bu, ko saya juga jadi kena hukum?"
"Ingin membantah kamu? Sudah salah, membantah pula. Mau ibu robek aja kertas ulangan kalian supaya mapel ini ga ada nilainya?!"
"I- iya Bu, saya keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY' KITA DI BANGKU SMA
Fiksi Penggemar!!On Going!! Cerita ini hanya menceritakan tentang tiga cewe cantik anak sekolahan dengan masing masing kisah mereka di kehidupan sehari hari. Kisah bucin, masa masa di bangku SMA, juga persahabatan diantara mereka. .... "BODO AMAT PERSEKUTUAN KUNTI...