Dikarenakan part ini sangat panjang, di mohon membaca nya saat sedang santai, rebahan, atau kayang juga boleh.. hehe bercandyaaa.
Adegan uwu banyak sekali, jadi di mohon untuk persiapkan jantungnya.
Terimakasiii, enjoy reading~
•_______________•
38. Kejutan tak di sangka
"Niki, mau kemana sih?"
Alea berucap, karena sejak tadi Niki terus membawanya menjauhi kerumunan sampai tibalah mereka di sebuah pohon besar.
Alea menatap sekeliling pohon itu hingga matanya menangkap sesuatu yang membuat binaran nampak di manik itu.
"Ki liat, ada ayunan." Serunya menunjuk sebuah ayunan yang tergantung di dahan pohon besar itu.
Alea langsung berlari kecil mendekati ayunan, di susuli Niki.
"Kamu sengaja bawa aku kesini buat main ayunan Ki?"
Niki mengerjap, lalu menggeleng kecil. "Ga tuh, gue aja baru tau ternyata disitu ada ayunan. Tadi cuma asal aja bawa lo ke tempat yang aga jauh dari keramaian."
Senyuman lebar Alea merosot seketika. Padahal ia kira Niki sendiri yang udah rencanain ini buat mengejutinya. Ternyata hanya sebuah kebetulan.
"Eh, eh Al. Ngapain?" Ujar Niki saat melihat gadis itu ingin menduduki ayunan itu.
"Ya main ayunan, apalagi?"
"Itu keliatannya ayunan lama Al, gimana kalo pas lo dudukin langsung ambruk."
Alea mendecak. "Dipikir bangunan ambruk? Ya ga bakal lah, liat aja ini talinya pake tali tambang, yang berarti ayunannya kuat. Masih aman di naikin kok."
Niki kembali memperhatikan tali tambang yang sudah di lingkupi daun-daun menjalar pada ayunan itu. Sementara Alea sudah mendudukkan dirinya di atas ayunan kayu itu dengan nyaman.
"Tuh kan liat, gak jatuh kan?"
Niki menghela nafasnya lalu mengangguk. "Iya deh, kan gue cuma takut aja ayunan itu udah gak kuat dan langsung putus pas lo naikin."
Alea mengukir sebuah senyuman dengar itu. "Khawatir aku jatoh yahh?"
Niki gelagapan, ia berdehem untuk mengatur raut wajahnya agar terlihat biasa saja.
"Ntar kalo lo jatoh terus luka, kan guenya yang repot."
Alea hanya tertawa pelan. Niki ini memang cowo yang super gengsi yah.
"Yaudah, tolong bantu ayunin dong Ki. Tapi jangan kenceng-kenceng."
Niki berjalan mendekat dan berhenti tepat dibelakang Alea. Ia mulai mengayunkan ayunan itu dengan kecepatan sedang, hingga membuat si gadis tertawa senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY' KITA DI BANGKU SMA
Fanfic!!On Going!! Cerita ini hanya menceritakan tentang tiga cewe cantik anak sekolahan dengan masing masing kisah mereka di kehidupan sehari hari. Kisah bucin, masa masa di bangku SMA, juga persahabatan diantara mereka. .... "BODO AMAT PERSEKUTUAN KUNTI...