part 35

15 1 0
                                    

•_____________•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•_____________•

35. Masa lalu?

"GUYSS ADA MURID BARU." Ucap Beomgyu setelah sampe didalam kelas.

"Murid baru dimana?" Tanya Alea sedikit berteriak.

"Gue tadi habis diruang guru nganterin buku catatan Indonesia dan katanya ada murid baru disekolah kita." Jawab Beomgyu.

"Murid baru doang heboh bener lo." Ucap Rara merotasikan matanya.

Velyn medengar ucapan Beomgyu tadi pikirannya jadi kemana-mana. Murid baru yang dikatakan Beomgyu siapa... semoga saja bukan. Velyn semakin gelisah dibangkunya.

"EH ITU BU TIKA DATENG." ucap salah satu siswi dikelas itu, gak lama datang bu Tika selaku wali kelas.

"Duduk anak-anak disini ibu membawa teman baru untuk kalian. Dia murid baru pindahan dari sekolah Nusaindah. Semoga kalian berteman dengan baik yaa, ayo masuk nak." Ucap Bu Tika menoleh kedepan pintu masuk kelas.

Velyn memandang arah pintu masuk saat seseorang masuk bola matanya mendadak membulat degup jantungnya sekarang berdetak lebih cepat.

Sungguh sangat sial.

Ketakutan nya menjadi kenyataan. Murid baru itu.. seseorang yang paling tidak ingin lagi ia lihat perawakannya dimanapun. Dan sekarang takdir malah mempertemukan kembali ia dengan cowo itu? Satu kelas lagii??

"Sekarang perkenalkan diri kamu." Ucap Bu Tika kepada seorang murid cowo di sampingnya, Cowo itu memandang semua murid dikelas.

Dan ketika bola mata indah itu menangkap Velyn, bibirnya tersungging penuh arti.

"Perkenalkan nama gue Alino, kalian bisa panggil gue dengan sebutan lino." Setelahnya cowo bernama Alino itu membungkuk sopan.

"Oke Lino, kamu bisa duduk dibelakang sana sampingnya Jungwon." Ucap Bu Tika.

"Makasih bu." Setelah itu Lino berjalan maju ketempat duduk yang ada disamping Jungwon.

Tatapannya sejak tadi tak lepas dari Velyn. Dan Velyn sendiri hanya memalingkan kepalanya ke samping jendela dengan degupan jantung yang masih berdugem ria. Terus mengumpat dalam hatinya. Sementara itu disisi lain Jungwon yang sadar akan tatapan Lino pada pacarnya, juga balas menatap tajam cowo itu.

Velyn didalam pikirannya semakin pusing kenapa dia harus dipertemukan dengan Lino mantannya, oh ayolah Vel kenapa lo jadi mikirin dia? Gak penting Juga, harusnya yang dipikirin hanya Jungwon tapi kehadiran Lino membuat Velyn tidak merasa nyaman.

"Guys." Ucap Velyn menepuk bahu Alea dan Rara didepan, mereka berdua menoleh kebelakang.

"Jam pelajaran belum mulai? Tadi bu Tika kesini buat nganterin murid baru doang engga nitipin tugas gitu?" Tanya Velyn.

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang