part 4

35 9 0
                                    

"Kuda kuda apa yang bikin seneng?Kuda patkan pacar sepertimu, sksksk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kuda kuda apa yang bikin seneng?
Kuda patkan pacar sepertimu, sksksk."

•----------------•

4. Lo cewe gue sekarang

"VELYYYYN HELLOO AYO BERANGKAT,CECAN NYAMPER NIH!!"

"Lambe mu Ra buset, gue sumpel sepatu juga nih, kebetulan habis nginjek tai ayam tadi."

"Anjir lu jorok!!"

Masih pagi, tapi dua orang itu sudah ribut saja di depan rumah orang. Lebih tepatnya mereka di depan rumah Velyn untuk mengajak dia ke sekolah bersama. Seperti yang sudah di janjikan kemarin.

Mendengar keributan di depan rumahnya Velyn menghela nafas, masih pukul 06:15, Velyn bahkan belum menyelesaikan sarapannya.

"Temen kamu itu?"

"Iya Ma, jangan heran emang gitu anaknya." Mama Nia hanya terkekeh, "Yaudah aku berangkat dulu ya.."

"Iyah, mau di anter Mang Ujang?"

"Engga, aku mau naik bus aja bareng mereka."

"Yaudah kalo gitu, nih uang jajannya." Velyn tersenyum lembut pada Mamanya kemudian mencium tangan ibu rumah tangga itu.

"Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam."

Neng nong neng nong neng nong!

"Njrit si Velyn mana seh, ga keluar keluar tu bocah." Gerutu Rara yang terus memencet bel rumah Velyn.

"Ya sabar lo monyet, dia masih berak kali, kan di grup kita chat dia bilangnya mau berak dulu." Ujar Alea.

"Beraknya lama bener."

"Masya Allah, istighfar lo berdua masih pagi dah ribut aja." Velyn akhirnya keluar dari sarangnya.

"Asstagfirullahal'adzim." Ucap Rara menurut.

"Udah beres berak lo Vel?" Celetuk Alea.

"Iya lah, gue chat mu berak tadi dari jam lima subuh njir ya kali masih berlangsung, gue abis sarapan dulu tadii."

Alea dengan Rara hanya membulatkan mulut mereka.

"Yaudah cuss ah berangkat, gue mau cepet cepet ketemu mas crush." Rara, cewe itu sudah berlalu berjalan meninggalkan dua temannya itu.

"Mau heran, tapi dia Rambutan." Alea, keheranan dengan makhluk yang ia sebut teman itu.

Velyn hanya tertawa, "Sapa crushnya?"

"Gue kasih tau juga lo ga bakal tau, ntar ae di sekolah." Jawab Alea, kemudian menggandeng tangan Velyn berjalan menyusul Rara yang sudah jauh di depan.

Di jalan mereka terus berbincang bincang tanpa henti. Sampai naik bus pun, mereka terus asik mengobrol. Apalagi Alea yang heboh cerita kalo semalem Niki men-chatnya. Sampai tanpa di sadari ketiganya sudah turun dari bus dan hampir sampai di perkarangan sekolah.

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang