part 37

13 1 0
                                    

•_______________•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•_______________•

38. Camp is started

"Lah Ki, bukannya lu beda kelas? Ngapa ada di bis kita?"

"Heh, sstt lu. Gue pengen sama pacar masa gak boleh?"

"Ya tapi kan ini bis kelas kita Nikita, bis lo belah sono noh. Lo ingin di amuk guru main masuk-masuk bis kelas lain?"

"Tega lo pisahin gue sama Alea?"

Beomgyu mendecak seraya merotasikan bola matanya. Capek sekali ia dari tadi minta Niki minggat dari bisnya, tapi cowo itu malah ngeyel tak ingin pindah bis, alasannya ya karena pacarnya itu.

"Ki sumpah, ntar gue ketua kelasnya yang di marahin gara-gara biarin lo ada di bis ini ogeb."

Alea yang sejak tadi menyimak perdebatan di depannya buka suara. "Beom, udah lah masa gak boleh Niki ada disini? Kan cuma pindah bis, gurunya juga gak bakal sadar dia ada di sini."

"Yeee bilang aja lo juga gak mau jauh-jauh dari cowo lo."

"Ya emang."

"Ck, turun gak lo upil bagong, kalo gak gue aduin juga ke guru.

"Kok cupu sihh."

"Ya dari pada gue yang di amuk guru."

"Wehhh apaan sih ini ribut-ribut." Rara yang baru memasuki bis ikut menyaut, dibelakangnya terdapat Velyn juga.

"Noh temen lu, udah tau beda kelas, ngeyel ingin tetep di bis ini." Omel Beomgyu kesal.

"Lah emang gak boleh? Kak Changmin aja ikut bis ini kok."

"Nohhh, si bang Changmin aja boleh, masa gue gak boleh? Wahh, yang adil dong."

"Si bang Changmin beda dodol, dia emang di minta langsung ama guru-guru kawal ini bis."

"Gyuuuu.. pliss yah biarin Niki gue disinii. Lo tega ama gue beom?" Alea mulai memasang mata memelas seimut mungkin layaknya anak anjing yang minta belaian.

Beomgyu yang melihat itu merasa mual.

"Ingin muntah gue yang ada liat lo kaya gitu le."

"ALVANO NISHIMURARIKI!"

"Anj!"

"Mampus lo."

Pak gundul tiba-tiba muncul dari pintu masuk bis dengan kumis baplangnya yang gagah. Matanya melotot seram menatap sekitaran dalam bis mencari sosok yang ia sebut namanya tadi.

"DISINI KAMU RUPANYA NIKI!"

Niki spontan mengumpat di balik punggung Alea, walaupun dirinya tahu ia sudah ketahuan.

"PAK NDUL, NIKINYA GAK ADA." Itu Alea, yang berusaha mempertahankan Niki di bis nya.

"GAK USAH SOK NGUMPET, BAPAK TAU KAMU ADA DISITU!"

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang