part 18

14 5 0
                                    

•—————————•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•—————————•

18. Drama party kecil"lan Velyn.

Sore ini, Rara sedang bersiap siap di kamarnya. Yap.. dia mau ke acara BBQan di rumah temannya Velyn.
Tentu saja bersama pacar tercinta, pacarnya itu sedang menunggu di kamar sebelah bersama abang dan sepupunya.

Abangnya memang sedang ada pemindahan pekerjaan di dekat rumah.

"BANG CHANGMIN KAKI GUA."

"YA MAAP GUE GA LIAT."

"ARGH CHIKI GUA CHANGMIN."

"GA SOPAN LU SAMA ABANG,GUE BILANGIN RARA YE."

"BALIK SONO LU."

PLAK

Rara hanya geleng geleng kepala sambil memoles wajahnya dengan bedak.

Begitulah Sunwoo-sepupunya dan pacarnya, mereka memang dekat di sekolah. Sunwoo ini seumuran dengan Rara, hanya beda kelas saja di sekolah dan jarang mengobrol mengingat anaknya yang kesana kemari.

Selesai dengan make up simple nya, Rara mengambil tas selempangnya dan berjalan ke kamar sebelah.

"WOII BERISIK AMAT LU PADA."

Changmin, Sunwoo, dan abangnya-bang Sangyeon menoleh.

"BANG CHANGMIN NIH." Tuduh Sunwoo menunjuk Changmin.

changmin sensi. "KOK GUE BOCIL?!"

Rara menghela nafas dan beralih ke abangnya yang sedang berkutat dengan laptopnya. "Bang, gue sama kak Changmin ke rumah Velyn ye." Izinnya.

Bang Sangyeon mengangguk dan menunjuk Changmin yang berdiri dari sofa. "Jagain adek gue lo, jangan lecet." Ucapnya penuh tekanan.

"Iyeee banggg."

"Dah ah, kita berangkat." Pamit Rara dan keluar kamar sepupunya di susul Changmin di belakang.

"BALIKNYA BELI MARTABAK."

"IYAAA DOWER."

"Kita ga bawa apa-apa ke rumah si Velyn?" Tanya Changmin saat mereka sudah keluar dari pagar rumah Rara yang menjulang tinggi.

Rara menoleh dan menggandeng tangan Changmin. ''Engga sayang, kita udah belanja tadi."

Changmin hanya mengangguk-angguk. "Yaudah kalo ada yang kurang ntar bilang aku."

"Iyaaaa ganteng."

Changmin terkekeh dan mencubit gemas pipi Rara.

......

Ding dong!

"VELL-"

"RARAAA"

Rara dan Changmin menengok, ada Alea dan Niki yang berjalan bergandengan serta melambaikan tangan.

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang