•————————•
27. Sebuket bunga dari ayang
Duk.
"ANJING SAKITT."
"MAKANYA LO DIEM BANG"
Kalian tahu? Setelah resminya hubungan Velyn dan Jungwon, Haza tidak henti-hentinya menggoda Velyn. Ingin rasanya Velyn menendang abangnya itu ke sungai amazon.
"Bang Haza sutt.. itu Velyn mukanya dah merah banget bang, ntar kalo sampe mirip ama badut ancol gimana coba." Ucap Rara sambil melahap pizza yang dia pegang.
"Antara bantuin apa ngeledekin gue." Sahut Velyn.
Rara nyengir. "Dua duanya."
"Hahahah udah dah, gue gabung ama yang lain yee." Setelah berkata demikian Haza melenggang pergi bergabung dengan para cogan-cogan yang asik mengobrol.
Ketiga gadis ini memisahkan diri tidak jauh dari kerumunan laki-laki.
"Cieee Velyn cieee uhuy." Gantian Alea yang menggoda Velyn, sekalian aja kalian bikin jadwal buat godain Velyn habis habisan.
"LO LAGI AL!! MAU GUE JEJELIN TAI NYA SI CHIKO HA?!"
"VELYN JOROK IHHHH GUE LAGI MAKAN." Teriak Rara kesal.
"Lagian lu pada ga beres beres dari tadi ngeledekin gue." Velyn mencebikkan bibirnya. "Gue malu tau gak!"
"Bodoamat sama itu, yang pasti gue seneng bangett sihhh lo jadian ama manusia frozen ituu." Kata Alea antusias.
"Hoohhh.. Dari awal sih dah keliatan kalo kalian tuh cocok." Rara menimpali.
"Kalian aja seneng, apalagi gue." Velyn berkata dengan bibir yang dia tutup rapat rapat menahan senyum saltingnya.
"YAHAHAHHAHA."
"EH GESSS FOTO FOTO SINII." Teriak Navano memanggil ketiga kurcaci itu.
Mereka mengangguk dan langsung bergabung dengan kerumunan cogan itu untuk berfoto foto. Selesai berfoto mereka melanjutkan acara ngobrol ngobrol sampai lupa waktu. Di tengah ke asikan itu ponsel Rara berdering, menandakan telpon masuk. Terlihat di layar ponselnya bahwa Sunwoo lah yang menelpon.
Changmin yang berada di sampingnya bertanya. "Siapa?""Sunwoo."
"Yaudah angkat."
Rara mengangguk dan menggeser tombol hijau.
"LU DIMANA BUSETT!! BALIK GA?!"
Rara reflek memejamkan mata dan menjauhkan ponselnya dari telinga.
Changmin yang melihat itu terkekeh kecil dan mengambil alih telepon Rara."Nalo woo, ini gue ama Rara langsung balik."
"Bukannya ajak belajar rara ye lu bang, malah keluyuran malem malem, besok masih ujiannn." Sunwoo berbicara seolah olah sedang memarahi anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY' KITA DI BANGKU SMA
Fiksi Penggemar!!On Going!! Cerita ini hanya menceritakan tentang tiga cewe cantik anak sekolahan dengan masing masing kisah mereka di kehidupan sehari hari. Kisah bucin, masa masa di bangku SMA, juga persahabatan diantara mereka. .... "BODO AMAT PERSEKUTUAN KUNTI...