•—————————•
20. Always looks beautiful
Acara akad telah usai, kini diganti dengan acara resepsi yang begitu mewah dengan berbagai banyak tamu mulai dari para pemuda, orang tua maupun lansia.
Sepasang pengantin yang merupakan Mama Nia dan Papa Deon, terus memberikan senyuman terbaik mereka pada para tamu undangan yang mengucap selamat satu persatu ke atas pelaminan."Aduh tante cantik banget deh umumu." Ucap Rara pada ibu dari sahabatnya itu.
"Bisa aja kamu, kamu juga gak kalah cantik dari tante loh." Mama Nia tersenyum ke arah Rara membuat yang di puji tadi tersenyum-senyum kuda.
"Aduhh tante yang bener aja." Rara menyenggol bahu Mama Nia sokab.
"Buruan anjir Ra, noh liat tuh di belakang udah panjang kaya yang ngantri sembako." Tepukan keras Alea berikan di belakangnya ketika melihat antrian di belakang sudah panjang seperti gerbong kereta.
Rara lantas melangkah dan digantikan Alea.
"Tante Niaa cantiknyaa... selamat ya tante om, tante bahagia terus sama om Deonnya." Alea tersenyum lebar ke arah kedua pengantin di depan.
"Terimakasih ya." Ucap Mamah Nia dan Deon bersamaan.
"Tante om selamat atas pernikahannya." Ujar Niki.
"Iya nak Niki makasih." Ucap Mamah Nia.
"Tante selamat atas pernikahannya langgeng terus sampe kakek nenek." Ucap Changmin.
"Terimakasih." Ucap Deon.
"Hallo tante om selamat atas pernikahan kalian." Ucap Jungwon.
"Tante selamat ya dari Saka yang ganteng sekalii" Ucap Saka.
"IDIH LO SAKA PEDE BANGET." Ucap Niki dengan wajah julidnya.
"Iri aja lo taik" Ucap Saka. Niki hanya merotasikan matanya malas.
"Haha udah.. makasih ya Saka." Lerai Mamah Nia.
"Makasih ya." Ucap Papah Deon.
"Makasih." Ucap Mamah Nia.
"Makasih won" Ucap Papah Deon.
Sementara itu di depan Alea dan Rara tengah bingung karena tak menemui sosok curutnya diantara para tamu undangan.
"Eh Ra mana Velyn kok kagak keliatan." Alea mengedarkan pandangannya.
"Iya ya dia ilang anjir, mana pusing lagi banyak orang." Keluh Rara.
"Ada urusan kali dia, disini kan banyak saudaranya." Sambung Changmin.
"Hooh bisa jadi tuh." Lanjut Niki.
"HALO GAYSS CILOK-CILOK." Velyn datang membelah ramainya para tamu bersama keempat abangnya juga teman-teman dari abang nya itu ke arah mereka.
"Heh cil gosah teriak." ucap Jay menyuruh Velyn untuk diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY' KITA DI BANGKU SMA
Fanfiction!!On Going!! Cerita ini hanya menceritakan tentang tiga cewe cantik anak sekolahan dengan masing masing kisah mereka di kehidupan sehari hari. Kisah bucin, masa masa di bangku SMA, juga persahabatan diantara mereka. .... "BODO AMAT PERSEKUTUAN KUNTI...