part 15

28 5 0
                                    

•————————•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•————————•


15. Papa+Sodara baru?! 2

"OHOK OHOKK, MAAH MINUMM.."

Mama Nia mengambil segelas jus kepada anaknya yang tersedak heboh. Sebelah tangannya menepuk nepuk pelan punggung Velyn yang tengah menegak minuman itu sampai habis setengah.

"Kamu pelan-pelan dong makannya."

"Mahh salah satu dari mereka-" Velyn menatap horor mamanya.

"Iya kamu kaget ya?" Mama Nia tersenyum.

"Shock aku Mahh, kok bisaa!!"

"Ya bisa dong."

"Ade sudah tau dengan anak saya?" Tanya Deon.

"Aku kenal sama yang pertama masuk itu Pah, karena dia kakelnya Velyn di sekolah." Ucap Velyn masih terkaget-kaget.

Iya benar benar tak menyangka, kalau yang akan menjadi calon sodara nya itu adalah...... Kaka kelasnya sendiri?!

Deon hanya tersenyum melihat kekagetan Velyn.

Gue mimpi gak sih, calon papah gue adalah pemilik perusahaan terbesar dan keempat calon Abang gue....

Velyn mencubit pipinya sendiri, dan itu ternyata asli bukan mimpi.

"Hallo semuanya, maaf kita aga ngaret, jalanan macet parah." Ucap salah satu dari keempat cowok yang baru saja tiba.

"Tau nih macetnya minta ampun." Sambung cowo di sampingnya, lalu dia mendudukan diri di kursi dan langsung menegak jus yang ada di meja.

Keempat cowok itu aka anak anaknya Deon, sudah duduk manis di kursi mereka masing-masing. Tatapan Velyn tak lepas sejak tadi pada satu cowo yang sampai saat ini belum menyadari kehadirannya karena asik bermain ponsel.

Merasa aneh sejak tadi diperhatikan, cowo itu menenggak kan kepalanya ke depan. Dan seketika matanya melotot melihat Velyn yang duduk di depannya.

"Anjir Velyn?!" Kagetnya, orang yang ada di meja seketika melihat ke arah Velyn.

Velyn sendiri hanya diam saja sambil menatap Kaka kelasnya, merasa aneh dan bingung harus bicara apa.

Deon dengan mama Nia melihat itu tertawa pelan, sedangkan ketiga cowo disana hanya nga ngong nga ngong memperhatikan.

"Lo udah kenal dia?" Tanya cowo dengan gigi kelinci di sampingnya.

"Dia adik kelas gue Na."

"Lah?" Beo ketiga cowo itu.

"Papah ko ga bilang kalo calon mama nya ibu dari adik kelas Jay?"

"Papa aja baru tau kalo dek Velyn ternyata adik kelasnya kamu."

STORY' KITA DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang