Malam ini Limario bersama Jisoo hendak menuju Rumah Seulgi,mereka bertiga akan menghabiskan waktu untuk bermain PS bersama dirumah Seulgi,kebetulan besok hari minggu jadi keduanya mungkin akan menginap dirumah Seulgi.Sebelum menuju Rumah Seulgi,Limario dan Jisoo mampir sebentar ke Mini market untuk memebeli beberapa makanan ringan dan minuman untuk menemani mereka saat bermain nanti.
Setelah cukup membeli beberapa snack dan minuman,Limario dan Jisoo menuju kasir dan membayarnya.
Brummm.....
Limario melesatkan laju motornya,sementara Jisoo hanya memejamkan matanya saat Limario melaju cepat.
"Apa kau tidak bisa pelan Lim,aku belum menikahi Rose jangan sampai kau menjatuhkanku" Limario tak menghiraukan rengekan Jisoo justru ia semakin menambah kecepatan laju motornya.
"Yatuhan... jauhkan aku dari malaikat maut" Jisoo berdoa sambil menangkupkan kedua tangannya.
"Jika kau tidak pegangan,maka malaikat maut akan segera membawamu" Canda Limario yang membuat Jisoo langsung memeluk erat pinggang Limario.
"Haishh,yaak...Kim Jisoo,bisakah kau tidak memelukku,bagaimana jika orang lain beranggapan jika kau dan aku gay" Dengus Limario yang berusaha melonggarkan pelukan Jisoo.
"Makanya pelankan motormu jika kau tak ingin aku terus memelukmu" Limario langsung memelankan motornya dan Jisoo melepaskan pelukannya,dia hanya memegang jaket Limario agar dirinya tidak terjatuh kebelakang.
♡♡♡♡♡
Limario dan Jisoo baru saja sampai dihalaman rumah Seulgi,mereka berdua tanpa ragu langsung masuk kedalam rumah Seulgi yang tak terkunci karna temannya itu hanya tinggal seorang diri bersama seorang Maid yang mengurusnya,sementara kedua orang tua Seulgi tengah melakukan perjalanan bisnis di luar negeri.
"Bear yuhuuu.... kami datang" Teriak Jisoo sedikit keras sehingga Limario menutup kedua telinganya.
"Naiklah keatas aku di kamar" Seulgi berteriak di balik pintu kamarnya.
Jisoo dan Limario langsung menaiki tangga menuju kamar Seulgi dengan membawa paperbag berisikan makanan ringan dan minuman dingin.
Ceklek... Jisoo membuka pintu kamar Seulgi,disana Seulgi tengah menyiapkan beberapa stik PS untuk mereka gunakan nanti.
"Apa kau membawakan pesananku"
"Tentu tuan bear,kami membawakan anda pringles kesukaan baginda" Jisoo menyerahkan beberapa pringles pada Seulgi seperti seorang pelayan yang melayani tuan nya.
"Cih... ada-ada saja kalian" Limario berdecak pelan tak habis pikir dengan tingkah kedua temannya yang konyol.
Mereka bertiga sudah fokus memainkan PS secara bergantian dengan Game Boxing,ketiga pria itu sudah melepas baju mereka masing-masing yang sekarang hanya bertelanjang dada menyisakan boxer pendek,Limario menggunakan boxer kuning bergambar minions,Jisoo menggunakan boxer pink bergambar hello kitty sedangkan Seulgi memakai boxer ungu bergambar marsha and bear. Mereka bertiga saling menertawakan boxer yang mereka pakai sangat lucu,ketiganya melepaskan pakaian dan celana panjang mereka setiap salah satu dari mereka mengalami kekalahan dalam bermain game.
"Apa naga itu bersembunyi di balik boxer mu Lim" Jisoo menunjuk sesuatu yang terlihat besar dan panjang yang menonjol di balik boxer Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Sahabatku
RomanceSejak kecil mereka selalu bersama bahkan hingga beranjak Dewasa. Jennie Ruby jane dan Limario Bruscler Manoban Mereka berdua Sahabat sejak kecil,namun diantara mereka menyimpan perasaan Lebih dari sekedar sahabat,Limario sangat menyukai Jennie peras...