KIM'S Agensi.
Hari ini tak seperti biasanya Limario dan Seulgi mendapatkan panggilan mendadak oleh tuan Lee,keduanya langsung di suruh menghadap diruangannya,dan di dalam ruangan itu saat keduanya masuk,ternyata juga ada Baekhyun,Suho dan kedua wanita kekasih mereka sendiri yaitu Jennie dan Irene,keduanya pun tampak terkejut saat melihat kedatangan Limario dan Seulgi yang sama sekali tidak memandang mereka berdua,sepertinya penjelasan kemarin membuat Limario dan Seulgi semakin kecewa karena alasan keduanya yang mengatakan demi pekerjaan hingga membuat Jennie dan Irene melakukan media play itu.
"Selamat pagi Sajangnim" Sapa Limario dan Seulgi sambil membungkuk hormat. Tuan Lee yang mendapatkan sapaan itupun hanya memasang wajah datarnya karena dia merasa marah dengan perilaku keduanya yang membuat kekacauan di pestanya.
"Duduklah kalian berdua,ada yang ingin aku sampaikan" Perintah Tuan Lee menyuruh mereka duduk di kursi yang berhadapan dengan Suho dan Baekhyun,dengan wajah yang masih terlihat memar dan lebam akibat ulah pukulan mereka berdua yang menghajarnya sewaktu di Club.
"Aku rasa tidak perlu berbasa-basi lagi untuk pembahasan kali ini,dan tentunya kalian berdua sudah mengetahui maksudku ? Atas kejadian di pesta kemarin,membuat citra agensiku tercemar karena keributan yang kalian lakukan,dan untuk itu aku memecat kalian berdua Limario,Seulgi,mulai hari ini kalian tidak lagi bekerja dari bagian agensi kami" Tegas tuan Lee tanpa panjang lebar memecat keduanya,Limario dan Seulgi hanya bisa menerima keputusan itu.
"Maafkan saya Sajangnim,atas kekacauan yang saya buat,kami berdua akan menerima keputusan yang anda layangkan pada kami berdua"
"Tidak hanya Limario yang meminta maaf,akupun juga meminta maaf Sajangnim,dan kami menerima pemecatan darimu" Limario dan Seulgi mereka berdua meminta maaf,Jennie dan Irene yang mendengar pemecatan keduanya pun merasa sedih akan hal itu,tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong mereka berdua.
"Jangan hanya meminta maaf padaku ? Tetapi kalian juga harus meminta maaf pada Baekhyun dan Suho yang sudah kalian buat memar wajah keduanya,asal kalian tau,mereka berdua sangat berharga bagiku" Limario mencoba menahan kekesalannya saat tuan Lee memerintahkannya untuk meminta maaf pada Baekhyun yang jelas-jelas dia dalang awal kekacauan itu.
"Sepertinya kami tidak perlu meminta maaf pada mereka Sajangnim,dan kau bukan bos kami lagi yang bisa memerintah kami dengan seenaknya,ayo Lim kita pergi" Tentang Seulgi yang merasa tak perlu meminta maaf pada kedua pria itu,lagi pula semua itu memang rencana mereka membuat media play hanya untuk kepentingan perusahaan mereka sehingga meminta kekasih mereka untuk ikut andil dalam media play yang membuat hubungan mereka berantakan.
Berfikirlah sebelum melakukan sesuatu...
Seulgi dan Limario meninggalkan ruangan itu tanpa berpamitan,sementara tuan Lee mengusap wajahnya kasar menahan kekesalannya pada kedua mantan fotografernya yang berbicara tidak sopan padanya.
Jennie Pov.
Setelah peninggalan Limario dan Seulgi dari ruangan ini,aku langsung berniat ingin menyusulnya berharap Limario belum jauh dari sini.
"Kau mau kemana Jenn? Tanya Baekhyun saat aku hendak beranjak dari kursiku.
"Sepertinya aku harus pergi ? Ada yang perlu aku selesaikan" Jawabku tanpa memberitahu tujuanku sebenarnya.
Akupun segera pergi keluar dari ruangan itu sebelum Baekhyun kembali berucap dan secepatnya mengejar Limario.Jennie pov end.
"Lim!! Jennie memanggil Limario saat dia melihat Limario yang hendak masuk kedalam mobilnya,dia pun dengan langkah cepatnya menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Sahabatku
RomanceSejak kecil mereka selalu bersama bahkan hingga beranjak Dewasa. Jennie Ruby jane dan Limario Bruscler Manoban Mereka berdua Sahabat sejak kecil,namun diantara mereka menyimpan perasaan Lebih dari sekedar sahabat,Limario sangat menyukai Jennie peras...