16. Sekamar

45 4 0
                                    

Hello aku up nya cpt bgt gasi? Gada yang baca juga jadi cpt🥰💅

Ig: @8_ssha

𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈

******

Dipagi yang mendung ini Alen dan Naysa pagi-pagi sudah kedatangan tamu seorang pasangan muda. Yang tak lain adalah Lea dan Jes yang disuruh orang tua mereka untuk bertamu kerumah dua orang suami istri yang baru saja menikah sekitar satu minggu yang lalu.

"Kalian udah nyoba bikin baby belum?" Tanya Jes sambil memakan snack yang berada ditangan Lea yang sedang fokus dengan film di televisi.

"Hah?" Syok Naysa menatap dengan tatapan terkejut kepada Jeswara yang masih santai menatap televisi.

"Pasti udah kan" Ejek Lea lalu berdiri dari sofa yang berada di ruang tamu.

"Kenapa sayang?" Tanya Jes ketika melihat pacarnya yang cantik ini bangkit dari duduknya.

"Aku mau naik keatas siapa tau ada tanda-tanda mereka bikin debay, pasti mama bakalan seneng banget" Jawab Lea lalu berlari menaiki tangga.

"KAKAK" Teriak Alen sambil menampilkan ekspresi wajah yang sangat tak dapat diartikan.

Naysa berlari mendekati Lea yang masih terdiam tak paham akan maksud Alen meneriakinya.

"Kak Lea yang cantik mending duduk aja biar gak sakit emang gak capek berdiri terus" Ucap Naysa sambil meraih tangan Lea dari belakang.

"Apaansi Nay. Gue baru aja berdiri" Tepis Lea merotasi bola matanya malas.

Lea berlari menuju salah satu kamar utama yang disana ia pikir Alen dan Naysa bangun-tidur bersama.

Tetapi saat ia memasuki kamar itu sungguh pandangan nya jatuh kepada semua semua barang-barang Alen disana. Tidak ada skincare, baju wanita dan lainnya yang dipastikan itu untuk wanita. Lalu Lea memasuki satu kamar yang berada di samping kamar utama yang disebut dengan kamar tamu.

Lea membuka pintu itu dan jujur saja kamar yang berantakan sampah kertas dimana-mana. Pakaian disembarang tempat, skincare rapi di depan meja rias. Lampu yang masih menyala dan kasur yang terpenuhi dengan sampah snack membuat Lea langsung menutup kembali pintu itu dengan jijik.

Alen dan Naysa ternganga pasrah.

Lea keluar dari kamar dengan wajah kecewa akan tempat yang baru saja ia lihat.

"Kenapa sayang" Tanya Jes.

"Mereka gak sekamar" Rengek Lea.

-

"Ini semua gara-gara lo" Ucap alen sambil menunjuk Naysa yang sedang menata barang-barang yang ia miliki untuk ditaruh di kamar Alen.

"Gara-gara gue?Kakak lo tuh" Sewot Naysa.

Memang benar Lea dan Jes yang bertanggungjawab atas ini karna mereka menelpon orang tua Alen setelah perdebatan kecil keluar dari mulut mereka tadi.

Flashback On

"MAMAAA"

"Kenapa le?"

Alenay [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang