MAAF BANYAK-BANYAK KALO ADA TYPO DISETIAP CHAPTER DAN MAAF KALO GA NYAMBUNG🙏🏻
NYAMBUNG ANJR, YG BLG GA NYAMBUNG SIAPA??
𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈
******
"Selamat pagi anak-anak" Sambut wali kelas 12 IPS 1 Sma Cakrawala yang kini tengah berdiri di depan kelas menyambut anak didiknya.
"PAGI BUU" Sahut semua murid yang sedang duduk di bangku masing-masing.
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Pindahan dari Sma Batara indah" Ucap bu Rita dengan penuh semangat. Guru dengan wajah cantik, guru berusia sekitar 40 Tahunan itu masih terlihat muda ketika mengajar di sekolah elite ini.
"Cewek atau cowok buu?"
"Cantik nggak bu"
"Cogan or cecan nih"
"Siap-siap gue sikat"
Pertanyaan demi pertanyaan keluar dari mulut murid 12 IPS 1.
"UDAH-UDAH. Kalian ini ada-ada aja" Suruh guru itu kepada murid-muridnya.
"Ayo kamu masuk" Panggil bu Rita kepada seorang yang dari tadi berdiri diluar kelas dengan pandangan yang mengarah ke sudut-sudut ruangan.
Dan seorang itu memasuki kelas dan membuat semua pandangan mengarah kearah nya. Seorang gadis dengan rambut diikat juga mengenakan seragam Sma dan tas yang di kenakan di bahunya. Berhasil membuat semua nya fokus kepada gadis itu dan kagum akan kecantikan nya.
"Silahkan perkenalan dengan semua teman-teman kamu" Suruh bu Rita. Dan diangguki singkat oleh gadis itu.
"Perkenalkan nama gue Cahya Naysa Zaghata. Panggil aja Nay" Ucap Naysa dengan wajah datar dan dinginnya. Ia menampilkan wajah tanpa ekspresinya didepan orang-orang asing yang akan bersama satu kelas dengannya beberapa bulan ke depan.
Seorang gadis cantik berusia 17 tahun dengan tubuh yang bagus serta sifat dingin dan tak peduli itu membuat semua orang kagum dengan murid baru itu.
"Widih cantik banget mbaa"
"08 berapa?"
"Masi sendiri kan?"
Tutur kata seolah keluar dari mulut siswa laki-laki yang terpesona dan merasa bangga dengan kecantikan dan sifat dingin Naysa yang sudah terlihat sejak awal.
"Udahh!"
"Baik terimakasih Naysa. Kamu bisa duduk sekarang" Sambung bu Rita tak mau memperpanjang perkenalan murid baru yang sebentar lagi juga akan lulus ini.
"Saya duduk dimana bu? Kayaknya semua udah kepake tempat duduk nya" Ucap Naysa sambil menunjuk semua bangku yang terlihat sudah diisi oleh anak manusia.
"Oh iya ya" Sahut bu Rita sembari celingukan mencari bangku kosong.
Tiba-tiba ada salah satu murid yang mengangkat tangan tinggi-tinggi berharap ada sahutan dari guru.
"Bu samping saya kosong" Celetuk seorang gadis itu.
"Yaudah Nay kamu bisa duduk disana" Suruh bu Rita dengan menunjuk bangku kosong sebelah seorang gadis polos disana.
Naysa tidak menjawab ucapan Bu Rita dan langsung berjalan mendekati bangku kosong disana.
Naysa duduk disamping seorang gadis cantik seumuran dirinya. Gadis itu cantik dengan rambutnya yang di kepang dan terlihat polos nan lugu sungguh berbeda dengan Naysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenay [REVISI]
Novela Juvenil(Baca prolog sebelum membaca)! Zona merahhh!!! cinta penuh masalah kepada orang baru? Dijodohkan dengan wakil ketua geng motor Orcas, anak bungsu keluarga Aprelion yang terkenal dingin dan datar membuat Naysa merasa bahwa kehidupannya ini memiliki...